-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Ribuan Buruh Kembali Berunjuk Rasa Di Pemkab Bogor, Menolak Omnibus Law UU Cipta Kerja

    Redaksi
    Sabtu, 17.10.20 WIB Last Updated 2020-10-18T04:24:23Z

    Ribuan buruh/ (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Ribuan buruh di Kabupaten Bogor kembali berunjuk rasa di Jalan Tegar Beriman. Cibinong Jum,at 16/10/2020. Dalam orasinya menolak omnibus law Undang-Undang Cipta Kerja.

    Longmars dimulai secara estafet di titik kumpul di tiap-tiap perusahaan yang ada di ujung Timur Kabupaten Bogor, sampai pada lokasi yang di tuju halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Bogor, Jln. Tegar Beriman, Cibinong.


    Ade Yasin Bupati Bogor bersama Buruh/ (Foto.beritajejaring.net)

    Tampak hadir ditengah-tengah pengunjuk rasa, Ade Yasin Bupati Bogor yang juga mengatakan, sudah ada konfirmasi soal kehadiran para buruh untuk berunjuk rasa yang disampaikan dalam pertemuan sebelumnya dengan perwakilan buruh.

    Pada prinsifnya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor mendukung terhadap penolakan regulasi yang baru disahkan, apabila memang dipandang memberatkan kaum buruh.


    Ade Yasin Bupati Bogor/ (Foto.beritajejaring.net)

    Ade Yasin juga meminta agar para buruh menjamin kondusifitas, karena ia akan turut menyampaikan aspirasi para buruh ke Pemerintah Pusat/ Joko Widodo Presiden Republik Indonesia.

    Ade Yasin Bupati Bogor, juga apresiasi kepada para buruh dan pihak Kepolisian dan seluruh Personil Keamanan yang sudah bersama-sama kompak menjadikan Kabupaten Bogor tetap kondusif selama demonstrasi berlangsung hingga usai, Pungkasnya.

    Jurnalis: Budi Karyana/Ade Supriadi
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini