-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Kodim 0606/Kota Bogor Buka Seminar Lingkungan Hidup

    Redaksi
    Rabu, 4.11.20 WIB Last Updated 2020-11-04T11:47:04Z

    Seminar Lingkungan Hidup di Makodim 0606/Kota Bogor/ (Foto.beritajejaring.net) 

    BOGOR (BJN) - Komando Distrik Militer (Kodim) 0606/Kota Bogor buka Seminar Lingkungan Hidup. Acara tersebut berlangsung di Aula Makodim 0606/Kota Bogor, hari ini Rabu 4/11/2020.

    Disebutkan, seminar tentang lingkungan hidup lebih spesifik, ditekankan pembahasan sistem pengolahaan sampah yang ada di Kelurahan-Kelurahan Kota Bogor.

    Dijelaskan oleh Kolonel Inf. Robby Bulan (Dandim) 0606/Kota Bogor, kedepankan sisi edukasi, terutama untuk menyikapi kebersihan lingkungan di Daerah Aliran Sungai (DAS), yang paling penting kesadaran masyarakat untuk mencintai lingkungan serta kebersihan sungai dari hulu ke hilir, dan kita ketahui bersama penyebab banjir ditiap wilayah disebabkan banyaknya tumpukan sampai dialiran sungai dan selokan.

    Ditegaskan juga oleh Kolonel Inf. Robby Bulan Dandim 0606/Kota Bogor, bagaimana kita memanfatkan sampah ini menjadi barang yang mungkin bisa digunakan lagi seperti pupuk untuk pertanian, kemudian industri sehingga bisa lebih bermanfaat, jelas Robby Bulan.

    Seiring kegiatan Seminar Lingkungan Hidup yang berlangsung di Aula Makodim 0606/Kota Bogor, H. Sigit Sasono Perwakilan DPC Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) Kota Bogor mengatakan, bahwa Hipakad Kota Bogor akan mengikuti petunjuk dari Kolonel Inf. Robby Bulan Dandim 0606/Kota Bogor.

    Selain itu, H. Sigit Sasono menambahkan, ia mewakili seluruh anggota Hipakad Kota Bogor, akan siap melaksanakan hasil seminar kali ini yang diadakan oleh Kodim 0606/Kota Bogor, pungkasnya.

     

     

    Jurnalis: Deri
    Editor
    : Muhamad Riky .R

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini