-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Polsek Gunung Putri Dalami Kasus Pencurian di Toko Perabot

    Redaksi
    Rabu, 11.11.20 WIB Last Updated 2020-11-11T16:17:59Z

    BOGOR (BJN) - Aksi pencurian kembali terjadi, Selasa dini hari 10/11/2020. Kini sebuah Toko Perabotan di Kp. Gunung Putri Utara Rt. 003/014 Kecamatan Gunung Putri menjadi sasaran aksi pencurian. Tentu ini menjadi perhatian dan mengharuskan jajaran personil Reserse Kriminal Polsek Gunung Putri bekerja ekstra.
    "Pelaku pencurian sempat ketahuan dan dikejar oleh warga sekitar, namun pelaku melakukan perlawanan dengan menembakan senjata api ke arah atas dan samping toko. Karena warga merasa takut, akhirnya pelaku berhasil melarikan diri. Beruntung tidak ada korban jiwa pada kejadian ini". Tutur Akp. Andry Fran Ferdyawan, S.Pd., S.I.K., C.P.H.R., Kapolsek Gunung Putri.
    Lanjutnya, atas kejadian tersebut, korban (pemilik toko) mengalami kerugian materi senilai Rp. 7.000.000,- (tujuh juta rupiah). "Kami berkoordinasi dengan Sat Reskrim Polres Bogor untuk mengungkap kasus ini, sebab ada saksi yang melihat langsung ciri-ciri dari pelaku pencurian yang melarikan diri".

    Kamipun telah melibatkan unit K9 anjing pelacak, untuk menyusuri jejak pelarian pelaku, "tutup Akp. Andry Fran Ferdyawan, S.Pd., S.I.K., C.P.H.R., Kapolsek Gunung Putri.





    Sumber: Humas Polres Bogor
    Editor: Redaksi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini