-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Pelatihan SDGs Tahun 2021 Desa Citeko

    Redaksi
    Sabtu, 22.5.21 WIB Last Updated 2021-05-22T08:04:03Z

    (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Pelatihan bagi relawan pendata SDGs Desa Citeko tahun 2021, dengan narasumber kali ini H. Sahrudin, S.I.P., menjelaskan tentang tata cara melakukan pendataan SDGs secara online dan teknis pengisian aplikasi SDGs Desa Citeko. Kegiatan ini dihadiri oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas Desa Citeko, Sekertaris Desa Citeko dan Relawan Pendata SDGs, serta sejumlah undangan.
    Menurutnya, acara berlangsung hari ini Sabtu 22/5/2021 Pukul 13:00 Wib, bertempat di Aula Kantor Desa Citeko Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor.
    Disebutkan, SDGs atau Sustainable Development Goals Desa adalah upaya terpadu mewujudkan Desa tanpa kemiskinan dan kelaparan, Desa ekonomi tumbuh merata, Desa peduli kesehatan, Desa peduli lingkungan, Desa peduli pendidikan, Desa ramah perempuan, Desa berjejaring dan Desa tanggap budaya untuk percepatan pencapaian tujuan pembangunan berkelanjutan. SDGs Desa merupakan pembangunan berkelanjutan yang akan masuk dalam program prioritas penggunaan Dana Desa Tahun 2021.
    Kepada Novel Ruchyadi awak media beritajejaring.net, H. Sahrudin, S.I.P., mengatakan, semoga dengan diadakannya pelatihan ini dapat membantu dan memudahkan relawan pendataan SDGs Desa pada saat dilapangan dan kedepannya semoga Desa memiliki data yang valid setelah pelaksanaan Pendataan SDGs Desa ini.





    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini