-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    SDN Cimahpar 1 Percantik Ruang UKS

    Redaksi
    Selasa, 24.8.21 WIB Last Updated 2021-08-24T12:20:40Z

    (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Sekolah Dasar Negeri 1 Cimahpar Kelurahan Cimahpar Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor, melakukan kegiatan bersih-bersih guna mempercantik ruangan Usaha Kesehatan Sekolah (UKS).

    H. Tohir Satgas Covid Sekolah menyampaikan, bersih-bersih ruang Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) antara lain guna terlihat nyaman dan aman bagi para siswa/siswi saat pengecekan kesehatan.

    Ia juga menjelaskan selaku Satgas Covid SDN Cimahpar 1, saat ini sekolah memiliki ruangan Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) yang nyaman dan aman bagi para siswa/siswi yang akan memeriksakan kesehatannya.
    Kepada Uck Dalimunthe awak media beritajejaring.net, H. Tohir Satgas Covid Sekolah mengatakan, saat ini kita sedang dihadapkan dengan musibah Non Alam Pandemi Covid-19, sehingga kegiatan belajar mengajar tatap muka sementara waktu dihentikan.

    "Sudah tiba saatnya kita mencoba kembali belajar mengajar tatap muka dengan menerapkan protokol kesehatan ketat juga pihak sekolah menyediakan ruangan Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) yang nyaman", ungkapnya.
    Harapannya, ketika benar-benar sekolah dibuka kembali, belajar mengajar tatap muka sudah tersedia tempat pemeriksaan kesehatan yang disebut Usaha Kesehatan Sekolah (UKS).

    Semoga dengan usaha yang dilakukan oleh kita bersama bisa memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan bisa beraktivitas seperti sediakala. Pungkasnya.




    Jurnalis: Uck Dalimunthe
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini