-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Aliyas, S.E., Lurah Pasir Kuda Gencar Laksanakan Vaksinasi Covid-19

    Redaksi
    Rabu, 15.9.21 WIB Last Updated 2021-09-15T09:33:54Z

    (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Demi memutus rantai persebaran Corona Virus Disease 2019 serta mendukung upaya pemerintah dalam percepatan penanganan wabah pandemi global Covid-19. Pemerintah Kelurahan Pasir Kuda Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor terus gencar melaksanakan vaksinasi Covid-19 bagi warganya.

    Aliyas, S.E., Lurah Pasir Kuda menuturkan, pihaknya akan terus berupaya memaksimalkan vaksinasi Covid-19, supaya warga yang ada di wilayah Kelurahan Pasir Kuda seluruhnya bisa mendapatkan vaksin. "Tentu, ini semua langkah pencegahan agar terhindar dari paparan Covid-19. Juga sebagai antibody bagi tubuh supaya tidak mudah terserang penyakit". Ujarnya.
    Aliyas, S.E., Lurah Pasir Kuda saat meninjau langsung vaksinasi/ (Foto.beritajejaring.net)

    Ketika dikonfirmasi Dendy Setiadi/Arya awak media beritajejaring.net, Rabu 15/9/2021. Aliyas, S.E., Lurah Pasir Kuda mengatakan, vaksinasi Covid-19 tahap pertama ini diadakan selama 8 hari. Untuk sekarang sudah berjalan di hari ke-3.

    "Vaksin di hari ke-1 sebanyak 297 orang, hari ke-2 sebanyak 97 orang dan di hari ke-3 ini baru 93 orang, mudah-mudahan masih akan terus bertambah jumlahnya. Kuota yang kami sediakan sebanyak 350 dosis per harinya". Ungkap Aliyas, S.E., Lurah Pasir Kuda.

    Semoga dengan terus dilaksanakannya vaksinasi diseluruh wilayah Indonesia termasuk Kota Bogor, pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) dapat segara berakhir, supaya kita semua bisa kembali ke kehidupan normal seperti sedia kala.
    Tidak lupa dihimbau kepada seluruh masyarakat khusunya warga Kelurahan Pasir Kuda, untuk senantiasa mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam aktivitas sehari-hari. "Tidak perlu takut dan ragu untuk di vaksin. Sebab, vaksin sudah dinyatakan aman dan halal. Mari !!!, bersama kita dukung upaya pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid-19 dengan cara di Vaksin juga mematuhi Protokol Kesehatan". Pungkasnya.





    Jurnalis: Dendy Setiadi/Arya
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini