-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Kelurahan Pamoyanan Gelar Vaksinasi Covid-19

    Redaksi
    Rabu, 8.9.21 WIB Last Updated 2021-09-08T03:09:11Z

    (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Kelurahan Pamoyanan Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor menggelar vaksinasi Covid-19. Acara tersebut berlangsung di Aula Kelurahan setempat. Selasa 7/9/2021.

    Menurut Ervin Yulianto, SE., Lurah Pamoyanan, vaksin faizer ini sebagai salah satu upaya pemerintah untuk mengatasi pandemi Covid-19, disamping itu juga untuk menggenjot pencapaian target vaksinasi Covid-19 bagi warga di Kelurahan Pamoyanan. Seperti sekarang kuota yang disediakan sebanyak 200 dosis.

    Ia juga menyampaikan, "Alhamdulillah antusias warga yang mengikuti vaksinasi yang digelar ini sesuai harapan, sehingga kita bisa sebut salah satu keberhasilan yang sangat ditunggu, yaitu salah satu jalan memutus rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019", ujarnya.

    Kendati demikian, pihaknya akan mendata warga yang ingin divaksin untuk dijadwalkan melakukan vaksinasi di pelaksanaan vaksinasi Covid-19 selanjutnya.
    Kepada Kiki Deswara awak media beritajejaring.net, Ervin Yulianto, SE., Lurah Pamoyanan mengatakan, vaksinasi pertama yang digelar saat ini disambut baik oleh warga, dengan terlihat sangat antusiasnya berbondong-bondong untuk di vaksin faizer.

    Ia juga menambahkan, vaksinasi tahap kedua akan dilaksanakan pada jadwal berikutnya sesuai aturan yang telah ditetapkan.

    Selain itu, berharap semua warga di Kelurahan Pamoyanan bisa mendapatkan vaksinasi, agar mereka bisa terlindungi dari paparan Covid-19. Pungkasnya





    Jurnalis: Kiki Deswara
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini