-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Pemdes Citeko Launching Mobil Ambulance

    Redaksi
    Selasa, 7.9.21 WIB Last Updated 2021-09-07T03:28:22Z

    (Foto.beritajejaring.net)

    BOGOR (BJN) - Layanan kesehatan bagi masyarakat Desa Citeko Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor akan semakin baik. Hal ini menyusul beroperasinya satu unit mobil ambulance.

    Mobil ambulance tersebut merupakan salah satu kendaraan yang dibutuhkan oleh warga Citeko, sehingga kini kebutuhan tersebut sudah terpenuhi.
    Menurut H. Sahrudin, S.IP., Kades Citeko, saat launching mobil ambulance tersebut turut hadir Pendamping Desa, Ketua LPM, Ketua BPD, Tokoh masyarakat Desa Citeko, Para Ketua RT/RW dan sejumlah undangan. 
    Kepada Dendy Setiadi/Arya awak media beritajejaring.net, H. Sahrudin, S.IP., Kades Citeko mengatakan, mobil ambulance Desa ini sangat dibutuhkan warga dan sebelumnya sudah masuk dalam beberapa kali Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes). Senin 6/9/2021 kemarin. 

    Ia menjelaskan, "Karena akses Desa menuju pusat Pemerintahan Kabupaten Bogor  cukup jauh, sehingga keberadaan ambulance Desa ini penting bagi mobilitas penanganan kesehatan warga". Ujar H. Sahrudin, S.IP.

    Selama ini, lanjutnya, salah satu hambatan penanganan kesehatan warga di Desa Citeko terkendala oleh sarana transportasi penunjang, "saat ini Alhamdulillah  kebutuhan tersebut sudah terpenuhi", tambahnya.

    "Guna memenuhi kebutuhan kendaraan mobil ambulance, digunakan Anggaran Dana Desa Tahap 2 Tahun 2021". Ungkapnya.

    Sementara, Derra Rukmana Staf TU dan Umum menyampaikan hal yang sama, bahwa kebutuhan kendaraan mobil ambulance sangatlah penting, guna menunjang sarana transportasi bagi kepentingan kesehatan warga Desa Citeko.
    "Alhamdulillah, kebutuhan akan kendaraan mobil ambulance saat ini telah terpenuhi, semoga dapat bermanfaat bagi kepentingan warga masyarakat Desa Citeko yang hendak membutuhkan pelayanan kesehatan". Pungkasnya.





    Jurnalis: Dendy Setiadi/Arya
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini