-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Disdukcapil Kota Bogor Terima Kunjungan Kerja DPRD OKU

    Redaksi
    Kamis, 4.11.21 WIB Last Updated 2021-11-04T05:32:00Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bogor, menerima kunjungan kerja dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ogan Komering Ulu (OKU), Kamis 4/11/2021.
    Disebutkan, kunjungan kerja DPRD OKU untuk Studi Banding sekaligus berikan penilaian kepada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bogor dalam pelayanan kepada masyarakat pemohon kependudukan dan administrasi lainnya.

    Administrasi kependudukan merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi masyarakat pemohon, sehingga Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bogor terus berupaya memberikan pelayanan terbaiknya.
    Kepada Mahmud Jawas (Abah) awak media beritajejaring.co.id. H. Ika Juarsa Wiguna, SH.,M.Si., dan Drs. Sasmita mengatakan, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bogor hari ini menerima kunjungan kerja dari DPRD Ogan Komering Ulu (OKU), dan langsung diterima olehnya.

    Ia juga menjelaskan, kunjungan kerja tersebut diterima guna mewakili Sujatmiko Baliarto, A.TD.,MM., Kepala Disdukcapil Kota Bogor yang saat ini sedang melakukan tugas luar.
    Semoga dengan kunjungan kerja dan penilaian ini, merupakan acuan kami lebih meningkatkan kinerja, melayani para pemohon yang sedang melakukan pengurusan administrasi kependudukannya supaya dapat lebih merasa nyaman dan senang, tanpa ada rasa lelah menunggu antrian. Pungkasnya.





    Jurnalis: Mahmud Jawas (Abah)
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini