-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Peduli Kemanusiaan, Perkumpulan FSS Salurkan Bansos

    Redaksi
    Kamis, 25.11.21 WIB Last Updated 2021-11-25T12:12:09Z

    (Foto.Portal7.co.id)

    BOGOR (BJN) - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perkumpulan Forum Silahturahmi Shakti (FSS) Kabupaten Bogor, menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada korban bencana longsor di wilayah Desa Sukawangi Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor. Kamis 25/11/2021.

    Berbagai macam bahan pokok makanan yang disalurkan seperti, Indomie, Minyak Goreng, Biskuit, Air Meneral dan Pakaian layak pakai serta makanan anak-anak. Penyaluran diserah-terimakan oleh Hendri, S.H., sebagai penasehat Forum Silahturahmi Shakti kepada Syaripudin Kadus Desa Sukawangi.

    "Pada hari ini kami dari dari Forum Silahturahmi Shakti berkunjung langsung ke lokasi bencana longsor di wilayah Desa Sukawangi, sekaligus menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak dari bencana alam atau longsor", tutur Hendri kepada awak media.

    "Doa kami juga mengiringi kepada warga masyarakat yang tengah mendapatkan cobaan, agar selalu diberikan ketabahan dan kesabaran. Semoga bencana ini segera berlalu dan warga masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti sediakala". Pungkasnya.

    Syaripudin Kadus Desa Sukawangi ketika diwawancarai mengatakan, "kejadiaan bencana longsor ini terjadi pada hari Sabtu 11 November 2021, yang mengakibatkan 50 Kepala Keluarga (KK) harus di evakuasi ke Sekolah Dasar Negeri (SDN) Gunung Batu.

    "Untuk bangunan rumah yang mengalami rusak parah sebanyak 4 unit. Namun, masih ada sekitar 50 rumah yang terancam akibat adanya pergeseran tanah sekitar 5 meter", ungkapnya.

    Lebih lanjut, Ia mengungkapkan, "Alhamdulillah, untuk bantuan yang kami terima dari Pemerintah Daerah maupun Organisasi-organisasi lainnya, sangat kami terima, dan kami ucapkan terimakasih atas kepeduliannya terhadap kami".

    "Dan saya ucapkan juga terimakasih kepada Organisasi Forum Silahturahmi Shakti yang telah menyempatkan waktu untuk berkunjung serta memberikan bantuan sosial kepada warga kami yang sedang mengalami musibah. Semoga amal kebaikan dan rezekinya dimudahkan oleh Allah SWT, amin ya rabbal alamin".




    Sumber: Portal7.co.id
    Editor: Redaksi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini