-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    BLT-DD Tahap 12 disalurkan Pemdes Sirnagalih

    Redaksi
    Minggu, 12.12.21 WIB Last Updated 2021-12-12T06:13:47Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Pemerintah Desa (Pemdes) Sirnagalih Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap ke- 12 terakhir. Kegiatan tersebut berlangsung di aula Kantor Desa Sirnagalih,
    Jumat 10/12/2021 lalu.

    Dalam pemantauan awak media, kegiatan tersebut dihadiri oleh Amat Suparta (Kades Sirnagalih), Bhabinkamtibmas Desa Sirnagalih, anggota satgas PPKM ikut hadir memantau kegiatan tersebut.
    Amat Suparta Kepala Desa Sirnagalih saat ditemui awak media beritajejaring.co.id mengatakan, bahwa dalam kegiatan penyaluran ini bersumber dari Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2021, yang direalisasikan sebagian untuk Bantuan Langsung Tunai (BLT), dan telah disalurkan kepada warga masyarakat wilayah Desa Sirnagalih sebanyak 106 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), yang masing-masing KPM menerima sejumlah Rp. 300.000,-, dengan total anggaran yang digunakan sebesar Rp. 31.800.000,-. "Untuk jumlah tidak ada perubahan masih tetap 106 KPM". Ucapnya.

    "Dimasa PPKM Level 2 ini Pemdes Sirnagalih masih tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes). Seluruh Penerima Manfaat diwajibkan memakai masker serta menjaga jarak". Tegasnya.

    Harapannya, dengan telah disalurkannya Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari masyarakat di masa PPKM". Pungkasnya.


    Jurnalis: Fauzy Vio
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini