-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Mohamad Al Farhan, ST.,M.Si., Lurah Empang Resmikan Taman Bermain Anak

    Redaksi
    Jumat, 31.12.21 WIB Last Updated 2021-12-31T06:22:11Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Mohamad Al Farhan, ST.,M.Si., Lurah Empang Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, meresmikan Taman Bermain Anak sebagai langkah awal menyongsong terwujudnya program "Kampung Tematik", destinasi wisata bedah kampung "Ampera Berseka" RW 04 dan RW 14 kampung Sirnasari, jalan Layungsari 3 Kelurahan Empang Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor.
    Peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti dan dilanjutkan gunting pita oleh Mohamad Al Farhan, ST.,M.Si., Lurah Empang yang didampingi perwakilan dari Kecamatan Bogor Selatan dan Staf Kelurahan serta unsur terkait dan sejumlah undangan.

    Terpisah: Kepada Novel Ruchyadi awak media beritajejaring.co.id, E. Kosasih Ketua RW 14 mengatakan, hari ini Jum'at 31/12/2021 telah diresmikan Taman Bermain Anak oleh Mohamad Al Falah, ST.,M.Si., Lurah Empang yang sekaligus mewakili Hidayatullah, SP.,M.Si., Camat Bogor Selatan yang saat ini tidak bisa hadir mengingat ada tugas lain.
    Fasilitas yang ada di Taman Bermain Anak ini diantaranya; sarana bermain, sarana olahraga dan lain sebagainya. Ungkap E. Kosasih Ketua RW 14.

    Ia juga menjelaskan, Tempat Bermain Anak yang berlokasi di Kp. Sinarsari Rw. 04 dan Rw. 14 ini, rencana kedepannya sebagai langkah awal terwujudnya Kampung Tematik. "Semoga Taman Bermain Anak  yang telah diresmikan ini, menjadi percontohan diwilayah lain". Harapnya.

    Hal senada juga diungkapkan oleh Achmad Yani Ketua RW 04, bahwa hari ini dipenghujung tahun 2021, Alhamdulillah sudah berhasil merancang dan telah diresmikan Taman Bermain Anak yang mudah-mudahan kedepan bisa ditingkatkan menjadi Kampung Tematik.
    Ditambahkannya, bahwa Taman Bermain Anak ini didukung oleh Yamaha Empang (Taman Yamaha Empang). "Semoga ini sebagai langkah awal terwujudnya lingkungan yang nyaman dan indah serta bermanfaat bagi masyarakat". Pungkasnya.

    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini