-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Pemdes Pasir Eurih Bangun Sarana Olahraga

    Redaksi
    Senin, 3.1.22 WIB Last Updated 2022-01-03T08:27:11Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Demi menunjang kebutuhan sarana dan prasarana bagi masyarakat, Pemerintah Desa (Pemdes) Pasir Eurih Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor tengah melaksanakan pembangunan Revitalisasi Sarana dan Prasarana Olahraga.

    "Saat ini kami sedang melaksanakan kegiatan pembangunan Revitalisasi Sarana dan Prasarana Olahraga diwilayah Kp. Dukuh Menteng Rt. 002 Rw. 08". Kata Erik Ketua Tim Pelaksana Kerja (TPK) Desa Pasir Eurih ketika dikonfirmasi awak media beritajejaring.co.id, Jum'at 31/12/2021 lalu.
    Ia menuturkan, pembangunan sarana olahraga ini (Lapangan Sepakbola) menggunakan anggaran Dana Desa sebesar Rp. 157.412.000,-, dikerjakan oleh TPK dan melibatkan warga masyarakat Desa Pasir Eurih khususnya warga Rw. 08 sekitar kurang lebih 20 orang. Ungkap Erik.
    Kepada Dendy Setiadi/Arya awak media beritajejaring.co.id, Erik Ketua TPK Desa Pasir Eurih mengatakan, Alhamdulillah di penghujung tahun 2021 kami bisa merealisasikan pembangunan Lapangan Sepakbola diwilayah Kp. Dukuh Menteng Rt. 002 Rw. 08. Semoga pembangunannya berjalan lancar tanpa hambatan dan selesai sesuai waktu yang sudah ditentukan.

    Harapannya, setelah jadi nanti, semoga dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh warga masyarakat Desa Pasir Eurih, juga dapat melahirkan bibit-bibit muda berbakat khususnya dibidang olahraga sepakbola.

    Juga dihimbau kepada masyarakat, untuk senantiasa merawat, menjaga dan memelihara sarana prasarana yang telah dibangun oleh Pemerintah Desa Pasir Eurih. Sebab, perawatan dan pemeliharaan sepenuhnya mutlak tanggungjawab wilayah. Pungkasnya.

    Jurnalis: Dendy Setiadi/Arya
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini