-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Deny Yudiana Ketua RW.13 Bersama Karjono S.IP. Lurah Motori Program Padat Karya

    Redaksi
    Kamis, 24.11.22 WIB Last Updated 2022-11-24T16:06:44Z



    BOGOR (BJN) - Deny Yudiana Ketua RW. 13. bersama Karjono S.IP motori program padat karya dilingkungan RW. 13 Kelurahan Kedung Badak Kecamatan Tanah, Sareal Kota Bogor.

    Menurut Deny Yudiana, dirinya bersama Karjono S.IP Lurah memotori kegiatan padat karya selama 10 hari terhitung dari tanggal 10 November hingga 20 November 2022.


    Ia juga menyebutkan, upaya pencegahan banjir ini saya pikir merupakan kegiatan yang sangat positif sehingga masyarakat bisa menikmati hasil dari program tersebut dan jalan stoplet dipastikan bersih dari sampah dan tidak khawatir banjir bila hujan mengguyur wilayah Kedung Badak, kata Deny Yudiana. Ketua RW.13

    Kepada Novel Ruchyadi awak media beritajejaring.co.id  Karjono S.IP, Lurah mengatakan bahwa program padat karya tentu sangat positif terutama disituasi saat ini musim penghujan, menjadi tidak khawatir akan banjir saat melintas di jalan stoplet ini.

    Yang lebih menarik juga perhatian kami yaitu kehadiran Sahib Khan S.STP.MPA. Camat Tanah Sareal dan Staf tinjau langsung program padat karya dilingkungan RW. 13.


    Pada kesempatan yang sama Deny Yudiana, menambahkan selain padat karya kami warga RW.13 ingin dibantu Penerangan Jalan Umum (PJU) di sekitar jalan stoplet ini, sebab wilayah tersebut banyak dilalui oleh kendaraan R2 dan R4, tentu kebutuhan penerangan jalan sangat diperlukan guna keamanan dan keselamatan, pungkasnya.



    Redaksi : Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini