-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Petugas Berjibaku Bersihkan Sisa Pohon Tumbang di Jalan

    Redaksi
    Sabtu, 5.11.22 WIB Last Updated 2022-11-05T08:14:50Z

     



    BOGOR (BJN) Petugas berjibaku membersihkan puing-puing pohon tumbang di Jl. Raya Kapten Yusuf Desa Kota Batu Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, Jum'at (4/11/2022) pukul 21.00 WIB.


    Tampak patahan pohon dan tumpukan ranting pohon yang selesai dipotong oleh petugas disisi kanan jalan, sehingga Jl. Raya Kapten Yusuf bisa dilalui kembali oleh kendaraan R2 dan R4.




    Kepada Dendy Setiadi awak media beritajejaring.co.id, Aiptu Urip Nurbowo Kanit Bimas Polsek Ciomas dan Bhabinkamtibmas Desa Kota Batu, mengatakan hari ini (4/11/2022) telah terjadi sebuah pohon tumbang pinggir Jalan Raya Kapten Yusuf, tepatnya di wilayah Desa Kota Batu Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor.


    Hal tersebut langsung ditangani oleh petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Destana, Linmas, Ketua RT dan Ketua RW setempat dan pihak-pihak terkait turut membantu bersihkan puing-puing pohon dan ranting yang berserakan di Jl. Raya Kapten Yusuf.


    Atas kejadian itu, Aiptu Urip Nurbowo menyebutkan seluruh perugas berjibaku bantu membersihkan puing-puing ranting pohon, termasuk Sertu. Toga Nauli Hutagalung, anggota Koramil 0621-13/Ciomas, Babinsa Desa Kota Batu,  Ratna Wulansari. Kades dan beberapa orang anggota Polsek Ciomas ikut serta bantu pengaturan lalulintas.




    Selain itu Aiptu Urip Nurbowo menghimbau kepada seluruh warga wilayah Ciomas dan Tamansari agar lebih berhati-hati lagi saat ini sudah memasuki musim penghujan tentu becana alam yang tidak kita harapkan itu akan datang dan tidak diketahui waktunya, sehingga kehati-hatian dan waspada harus lebih ditingkatkan lagi, pungkasnya. 



    Jurnalis : Dendy Setiadi

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini