-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Sampaikan Duka Cita Mendalam Atas Musibah Gempa Bumi di-Wilayah Cianjur

    Redaksi
    Senin, 21.11.22 WIB Last Updated 2022-11-21T14:43:45Z

     



    BOGOR (BJN) - DPP Forkind Kokolot Bogor (FKKB) beserta keluarga besar menyampaikan rasa duka citanya yang mendalam atas musibah gempa bumi yang terjadi di-Wilayah Cianjur, Jawa Barat, pada Senin (21/11/2022). Pukul. 13. 21 WIB.


    Hal tersebut diungkapkan H. Bustomi Karim (Bah Utom) Ketua Umum Forkind Kokolot Bogor (FKKB) pada Senin (21/11/2022), petang.


    Saya dan segenap pengurus beresta keluarga besar Forkind Kokolot Bogor (FKKB) ikut berduka cita atas musibah gempa bumi yang terjadi di Cianjur, Jawa Barat. Semoga para korban jiwa mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan baik itu iman maupun kesabaran, serta terhadap para korban luka semoga cepat diberi kesembuhan, Aamiin.


    Dirinya pun menyerukan masyarakat untuk berdoa bagi korban musibah gempa bumi tersebut.


    Pada kesempatan yang sama Eddi SK. Dewan Pendiri dan Pengawas mengatakan seperti diketahui, gempa berkekuatan magnitudo 5,6 mengguncang Cianjur, Jawa Barat terjadi pada hari Senin tepatnya pukul 13.21 WIB, gempa yang terjadi pada kedalaman 10 kilometer, dengan koordinat 6.84 Lintang Selatan -107.05 Bujur Timur itu terasa hingga Bogor-Jakarta-Bekasi.


    Ia, juga menambahkan semoga dengan kejadian gempa bumi yang menimpa sodara-sodara kita diberi ketabahan dan kekuatan dalam menghadapinya.


    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini