-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Jual Tanaman Hias–Jasa Pembuatan Taman di-Taman Cimanggu

    Redaksi
    Minggu, 18.12.22 WIB Last Updated 2022-12-18T11:30:11Z



    BOGOR (BJN) - Salah satu sentra tanaman hias berada di kawasan Taman Cimanggu Jl. Boulevard RT 02 RW 12 Kelurahan Kedung Waringin Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, no HP: 0895-1810-1997 (Mulyatin).

    Menurut Mulyatin, sentra tanaman hias tersebut juga menyediakan jasa tukang taman yang bisa membantu merias dan menata lahan tanaman hias di hunian.




    Disebutkan juga kami siap melayani sesuai keinginan pembeli dan tersedia berbagai macam pupuk tanaman hias.

    Ia, juga melayani pesanan partai kecil dan besar, untuk semua jenis tanaman hias silahkan datang ketempat kami dengan alamat yang tertera diatas, kata Mulyatin.




    Sementara itu Muslih mengucap Syukur Alhamdulillah bahwa lapak usaha tamanam hiasnya belum lama ini dikunjungi Teguh Setyawan. Lurah Kedung Waringin Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor untuk melihat langsung tanaman hias yang dijajakan oleh Mulyatin.


    Selain itu, Muslih menambahlan bahwa lapak usahanya menyediakan berbagai tanaman hias dan jasa penanaman, sebab kami memiliki tukang yang berpengalaman dibidang tanaman hias, dijelaskan kepada Teguh Setiyawan. Lurah, sehingga dia mengapresiasi bahwa diwilayahnya ada pedangang tanaman hias yang tertata dengan baik.




    Sehingga Taman Cimanggu terlihat asri dan pedagangnya mendapat penghasilan dari jual tanaman hias, pungkasnya.


    Jurnalis : Saprudin (Rudi)
    Editor    : Muhamad Riky R
    Redaksi : Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini