-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    MAN 2 Kota Bogor Butuh Kepala Sekolah Yang Definitif

    Redaksi
    Selasa, 10.1.23 WIB Last Updated 2023-01-10T16:29:41Z

     


    BOGOR (BJN) - Pendidikan tentu tidak lepas dari peran dan kepemimpinan seorang Kepala Sekolah sebagai top leadernya, melihat pentingnya fungsi Kepemimpinan seorang Kepala Sekolah diukur dari mutu pendidikan yang ada di sekolah yang dipimpinnya dalam konteks pendidikan, pengertian mutu mencakup input, proses dan output pendidikan.

    Seiring singkat cerita dari salah satu wali murid MAN 2 Kota Bogor itu sekaligus pertanyakan setelah Drs. H. Ruyani, M, Pd, pensiun bulan April 2022  tahun lalu hingga bulan Januari 2023 saat ini , belum ada pengganti Kepala Sekolah tersebut padahal sangat dibutuhkan keberadaannya guna meningkatkan kinerja para guru selaku pendidik yang ada dilingkungan Sekolah MAN 2 Kota Bogor.

    Selain itu orang tua murid juga menambahkan, Drs. H. Ruyani, M,Pd, pensiun untuk mengisi kekosongan tersebut banyak para Kepsek yang mampu dan sudah teruji  kemampuannya termasuk 2 calon lain yang kompeten. Sebutnya.

    Sementara itu menurut  pakar pendidikan Kota Bogor  yang memantau keadaan  MAN 2, menjadi suatu pertanyaaan dari salah satu orang tua murid yang sangat  serius dan harus segera di isi oleh orang yang memang kompeten sehingga sekolah tersebut bisa  berjalan seperti dahulu dan sesuai harapan para orang tua murid. Katanya

    Dengan adanya informasi tersebut "Cheppy Sofyan Ishak" awak media beritajejaring.co id mencoba konfirmasi H. Dede Surpriatna S,Ag, M,Pd,I, Kepala Kemenag  Kota Bogor, Selasa 10/1/2022, yang mengatakan bahwa  untuk wewenang Tingkat Sekolah MAN 2 Kota Bogor itu yang berwenang  adalah Kanwil Jawa Barat  kalau untuk Tingkat MTs, memang wewenang saya. ucapnya.


    Dia juga menambahkan, Insya allah  dalam waktu dekat akan terjawab  siapa yang akan menjabat Kepala Sekolah MAN 2 Kota Bogor tersebut, kita doakan saja biar  terjawab semuanya.ujar H. Dede Supriatna, Kepala Kemenag Kota Bogor. dengan  sangat  optimis.

    Beliau juga menambahkan bahwa MAN 2 Kota Bogor tersebut tetap menjadi Sekolah unggulan  dan diminati oleh  masyarakat Kota Bogor, karena salah satu sekolah favorit dari dahulu.
    Pungkasnya.

    Jurnalis : Cheppy Sofyan Ishak
    Editor.    : Devi Riansyah (Deri)
    Redaksi : Novel Ruchyadi




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini