-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Wakil DPRD Kabupaten Sijunjung Kunjungi Disdukcapil Kota Bogor, Dalam Rangka Informasi Pelayanan Yang Sangat Cepat dan Terpercaya

    Redaksi
    Selasa, 31.1.23 WIB Last Updated 2023-01-31T09:46:02Z



    BOGOR (BJN) - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bogor, mendapat kunjungan dari Kabupaten Sijunjung Sumatera Barat, Selasa (31/01/23). Kunjungan ini dalam rangka mendapat konsultasi informasi, terkait informasi adanya KTP digital yang telah berjalan di Kota Bogor. 


    Kunjungan ini langsung dilakukan oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung, yang didampingi oleh Kepala Disdukcapil Kabupaten Sijunjung. Dalam kunjungannya ini, didapat cara cepat dalam pelayanan yang diberikan kepada masyarakat. 


    "Kebetulan kami ke sini dalam rangka konsultasi informasi yang selama ini kita dapat, dengan adanya terobosan baru yang dihasilkan oleh Kota Bogor ini. Dan tentang KTP elektronik pun sudah sangat banyak digunakan oleh warga Kota Bogor sendiri," ujar Redi Susilo, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung, Selasa (31/01/23). 


    "Terutama pelayanan yang sangat cepat, hal itu harus kita adopsi di Kabupaten Sijunjung. Dan adanya Kepala Dinas Disdukcapil Kabupaten Sijunjung yang ikut hadir, jadi akan lebih mudah untuk memahaminya," imbuhnya. 


    Redi juga menyampaikan, bahwa kinerja yang dicapai Disdukcapil Kota Bogor dapat dibilang sangat cepat. Proses maksimalnya hanya memakan waktu satu hari, bahkan dalam hitungan menit pun telah sampai. 


    "Prosesnya sangat cepat, bahkan dalam hitungan menit sudah dapat diselesaikan. Seperti pindah alamat dari Kota ke Kabupaten Bogor, dapat terselesaikan hanya hitungan menit saja," katanya. 


    "Disamping itu, kebetulan Kepala Disdukcapil Kabupaten Sijunjung ikut dengan kita, jadi akan lebih mudah memahaminya," tuturnya. 


    "Karena pendataan kependudukan merupakan hal yang sangat vital, maka wajib kita adopsi cara kerja di Kota Bogor ini, dengan kecepatan yang dimilikinya. Itulah yang akan kita adopsi," pungkasnya.



    Sumber : Yusuf Muliadi (Alung)

    Editor.    : Dery

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini