-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Budiman Ikut Mencalon Kades Sukamakmur

    Redaksi
    Senin, 27.2.23 WIB Last Updated 2023-02-27T06:02:24Z

    BOGOR (BJN) - Budiman ikut mencalonkan diri menjadi Kades Sukamakmur Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, pada pemilihan tanggal 12 Maret tahun 2023 ini.


    Menurutnya, dia bisa terwujud jika  dirinya menang dipemilihan Kades, dan siap  bekerjasama dengan  seluruh  elemen yang ada,  bisa  bersinergi dan  bekerja  sama, karena kita punya program dimana pembangunan Desa  Sukamakmur harus cepat, elegan, ramah, dedikasi,  amanah dan sustainable, berkelanjutan.


    Selain itu, kedepan ia akan kelola  potensi  yang  ada sehingga masyarakat lebih produktif, selain pembinaan beragam unit usaha yang potensial, serta upaya  pembangunan  infrastruktur  yang baik sesuai  harapan  masyarakat  Desa Sukamakmur.


    Seiring rencana dan kebijakan pemerintah akan saya kawal, dan akan kita kombinasikan dalam membangun  Desa  Sukamakmur  lebih  maju lagi.


    Saat ditemui Imas awak media beritajejaring.co id. Budiman mengatakan, bila dirinya  terpilih jadi Kepala Desa Sukamakmur, Inilah salah  satu  bentuk pengabdian saya kepada masyarakat semoga niat baik saya didengar dan dirasakan masyarakat, sehingga pada Pilkades yang akan digelar pada tanggal 12/3/2023, dibantu dengan tulus oleh  masyarakat  dalam  pemenangannya.


    Jurnalis : Imas
    Editor.    : Deri
    Redaksi : Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini