-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Dojo Kosgoro Karate Tim Turut Ambil Bagian di-Event Bogor Karate Festival VI

    Redaksi
    Sabtu, 11.2.23 WIB Last Updated 2023-02-11T14:52:36Z

    BOGOR (BJN) - Bogor Karate Festival (BKF) VI Kabupaten Bogor, kembali diadakan di GOR Laga Tangkas Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor acara tersebut berlangsung pada 04 Pebruari 2023.



    Laga tanding yang digelar  sebanyak 73 kelas, diikuti para atlet dari KU-6 tahun sampai KU-27 tahun. Peserta yang turut berpartisipasi berasal dari Dojo Kosgoro,  Dojo se-Bogor Raya, serta peserta yang diundang langsung untuk ambil bagian dalam event ini.


    Sementara itu, Nepy Borneo salah seorang peserta mengatakan kepada awak media beritajejaring.co id, Dojo Kosgoro karate tim mengambil beberapa kelas tanding, atas bimbingan yang  diajarkan oleh Senpai Maulana Okta Danuwirya, kami berhasil menjuarai di berbagai macam kelas tanding termasuk saya sendiri memperoleh juara 3 kelas tanding junior dibawah 55 kg.


    Nepy Borneo, juga menyebutkan, Kosgoro Karate tim menerjunkan 17 orang  dan berhasil memperoleh juara 1 sebanyak lima  orang , juara 2 sebanyak empat  orang, juara 3 sebanyak  delapan orang, Katanya.



    Dikesempatan yang sama, Senpai Maulana Okta Danuwirya menambahkan, apresiasi yang sangat tinggi kepada seluruh peserta tanding dibawah asuhannya terus semangat latihannnya, yang  belum dapat juara harus lebih giat lagi dalam berlatih.


    Yang sudah dapat juara, jangan  pernah merasa cukup, harus lebih di asah lagi, kemarin masih ada beberapa yang harus di evaluasi juga, rajin latihan, jagan lupa libatkan Tuhan dalam hal apapun, termasuk event sebab masih banyak di depan sana, ayo kita gas terus, raih prestasi yang banyak, tidak ada yang salah ketika kita melakukan hal positif. Tutupnya.

    "Salam Karate Osh"


    Jurnalis : Oktiarsa 

    Editor.    : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini