-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad di SD-IT PUI Bogor

    Redaksi
    Sabtu, 11.2.23 WIB Last Updated 2023-02-11T16:13:29Z


    BOGOR (BJN) - Isrā’ wal-Mi‘rāj, adalah dua bagian perjalanan yang dilakukan oleh Nabi Islam Muhammad dalam waktu satu malam saja, kejadian ini merupakan salah satu peristiwa penting bagi umat Islam, karena pada peristiwa inilah Nabi Muhammad SAW, mendapat perintah untuk menunaikan salat lima waktu sehari semalam, dan sejarah penting lainnya.


    Untuk  itu Sekolah Dasar Islam Terpadu   (SD-IT) Persatuan Umat Islam (PUI) Bogor, melaksanakan kegiatan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW.


    Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah menjalin silaturahmi antar siswa siswi agar terciptanya keharmonisan.


    Selain itu menciptakan suasana aman dan tertib dilingkungan sekolah serta meningkatkan keimanan peserta didik juga membina dan memelihara ”Ukhuwah Islamiyah”.


    Yang lebih penting merangsang aktivitas siswa siswi dalam melaksanakan kewajiban selaku ummat Islam, sembahyang lima waktu sehari semalam dan mendalami ilmu agama sesuai ajaran islam.


    Harapan Umi Desi, Kepala Sekolah SD-IT PUI,  Mudah mudahan  sekolah kami semakin diminati oleh masyarakat Kecamatan Tenjolaya  Kabupaten Bogor khususnya , dan alhamdulillah memang sudah ada  siswa-siswi yang bersekolah disini dari beberapa Kecamatan seperti Ciampea dan  Dramaga .Pungkasnya.


    Jurnalis : Imas
    Editor.   : Deri
    Redaksi : Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini