-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Warga RW. 05 Kelurahan Cilendek Barat Menggelar Peringatan Isra Mi’raj 1444 H

    Redaksi
    Minggu, 19.2.23 WIB Last Updated 2023-02-19T04:37:00Z

     


    BOGOR (BJN) - Warga RW, 05 Kelurahan Cilendek Barat Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor menggelar peringatan isra Mi'raj.

    Menurut Cecep Saepullah Ketua RW. 05 hari ini Minggu 19/2/2023 diwilayahnya mengadakan acara  Isra  Mi’raj Baginda Nabi Muhammad SAW 1444 H.


    Cecep Saepullah menjelaskan acara yang akan digelar, malam ini rencananya dihadiri Camat Bogor Barat Lurah Cilendek  Barat bersama Staf, dan sejumlah tamu undangan insaallah rencananya akan hadir.

    Selain itu ia, juga menyampaikan bahwa peristiwa Isra Miraj menjadi sumber Historis turunnya perintah Shalat, yang diterima Baginda kita Nabi Muhammad SAW, untuk diteruskan kepada umatnya di muka bumi .

    Selain sebagai pemenuhan kewajiban asasi, untuk tunduk dan berserah diri kepada  Allah Subhanallah Wata’ala, Shalat juga merupakan sumber kekuatan ketika menghadapi tantangan dunia eksternal yang sangat dinamis dan kompleks sekarang ini.

    Dengan mencermati  hikmah  peristiwa Isra Mi’raj dan perintah shalat yang  terkandung  di  dalamnya, tentunya kita memahami bahwa kunci keberhasilan hidup dalam menegakkan Amar Ma’ruf Nahi Munkar, sangat bergantung pada kemampuan kita dalam menjaga intensitas Hablum minallah hubungan vertikal kita dengan Allah SWT, dan kemampuan kita dalam membangun komunikasi Horizontal dengan sesama atau Hablum minannaas.


    Jurnalis : Oktiarsa
    Editor.    : Deri
    Redaksi : Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini