-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Aiptu Asrori M, Melaksanakan Gatur Lalin Jalan Raya Ciomas-Ciherang-Kota Batu

    Redaksi
    Kamis, 30.3.23 WIB Last Updated 2023-03-30T05:28:29Z

     


    BOGOR (BJN) -  Aiptu Asrori M, anggota Polsek Ciomas Polres Bogor,  juga Bhabinkamtibmas Desa Ciapus Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, melaksanakan kegiatan gatur lalin dikawasan Jl. Raya Ciomas - Ciherang dan Jl, Kapten Yusup Desa Kota Batu.


    Menurutnya, kegiatan tersebut ia lakukan guna meminimalisir kemacetan disekitar kawasan tersebut, yang memang kerap terjadi kemacetan terutama dijam sibuk.


    Selain itu dia juga menyebutkan, sebagai anggota Polri juga sebagai Bhabinkamtibmas Desa Ciapus Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor,  tentu menjadi tanggung jawabnya bidang keamanan dan ketertiban.



    Seperti saat ini memasuki bulan Suci Ramadhan 1444 H, tentu kegiatan kami semakin ditingkatkan termasuk membantu gatur lalin dikawasan Jl, Kapten Yusup, Desa Kota Batu, yang saat ini sedang berlangsung kegiatan pasar malam.


    Saat dihubungi melalui WhatsApp,  oleh Dendy Setiadi awak  media  beritajejaring.co.id. Aiptu Asrori M,  mengatakan saya bersama anggota Polsek Ciomas dan unsur terkait, saat ini banyak melakukan kegiatan gatur lalin.


    Hal tersebut dilakukan guna meminimalisir kemacetan di titik -titik  rawan kemacetan seperti Jl.  Raya Ciomas - Ciherang dan Jl.  Raya Kapten Yusup,  Desa Kota Batu, terlebih saat ini sedang berlangsung  kegiatan  pasar malam, yang rutin diadakan setiap bulan Suci Ramadhan.


    Harapannya, dengan dilakukan kegiatan ini masyarakat pengguna R-2 dan R-4, merasa terbantu dan nyaman saat melintas dengan adanya para petugas dijalan, mengatur lalu lintas. Kata Aiptu Asrori M. 



    Senada yang disampaikan Aiptu, Urip Nurbowo, Bhabinkamtibmas  Desa Kota Batu,   bahwa pihak Kepolisian, Polsek Ciomas terus lakukan kegiatan patroli dan gatur lalin.


    Terutama dibulan Suci Ramadhan 1444. H, banyaknya  kegiatan yang dilakukan masyarakat, tentu kami sebagai petugas selalu melakukan pengamanan, sehingga kegiatan yang dilakukan masyarakat tersebut, dapat berjalan dengan lancar. Pungkasnya.


    Jurnalis : Dendy Setiadi

    Editor.     : Deri

    Redaksi. : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini