-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Halal Bihalal SMANSA 72 "Taburkan Maaf Sucikan Hati Dalam Kebersamaan ".

    Redaksi
    Rabu, 10.5.23 WIB Last Updated 2023-05-10T07:47:58Z


    BOGOR (BJN) - Alumni SMANSA 72 Kota Bogor, Gelar Halal Bihalal, acara tersebut berlangsung di-Hotel D Anaya Jl. Pakuan no.7 , Baranangsiang Kecamatan Bogor Timur.



    Henny Johnie Mulyadi Ketua panitia acara Halal Bihalal Alumni 1972,  mengungkapkan, Halal Bihalal tersebut digelar dalam rangka bersilaturahmi  sekaligus saling memaafkan dengan  sesama alumni usai merayakan hari kemenangan  Idul Fitri 1444 Hijriyah.

    "Halal Bihalal itu tujuan nya meminta maaf baik di sengaja atau tidak di sengaja  selama setahun terakhir, saling memaafkan agar berkurang dosa kita agar silaturahmi tetap terjaga.


    Agus Faturahman Ketua Alumni 1972 ,  dikesempatan yang sama  ,dia juga memaparkan bahwa alumni 1972 tadinya berjumlah ratusan orang, hingga sekarang puluhan karena   di antaranya telah tutup usia juga mengajak para alumni untuk mendoakan para almarhum.

    Selanjutnya Agus Faturahman  juga mengungkapkan,  terima kasih atas dukungan para alumninya yang telah menunjukan kekompakan dan kebersamaan hingga saat ini,termasuk tetap aktif berpartisipasi dalam berbagai acara alumni.

    Ditempat yang sama Ketua Ikatan Keluarga  Smansa,  Erwin Saleh, dalam kesempatan ini merasa terharu ,serta apresiasi yang tinggi kepada alumni 72, yang mana hingga diusia yang sekarang ini,  namun semangat dan rasa kekompakan serta kebersamaan sebagai Alumni Smansa sangat erat terjalin ,

    "Kita disini ingin memupuk persaudaraan dan terima kasih kepada senior alumni 72 ,saya sebagai junior akan menularkan ke  teman teman alumni yang lain untuk dijadikan contoh karena serta apresiasi yang tinggi atas tali silaturahmi nya, yang selalu kompak. Katanya.


    Ditempat yang sama Rully Kamka dan Mundar Priyatno, selaku alumni 1972 sangat mengapresiasi kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturahim dengan acara halal bihalal.

    "Ini adalah momen yang paling luar biasa karena kita bisa bertemu dengan  kawan kawan lama bersilaturahim, dengan adanya halal bihalal ini membuka kembali memori kita di tahun 1972, dan ia pun berharap ada sesuatu persembahan momen seperti ini bisa terus diadakan setiap tahun"tutupnya.


    Jurnalis : Oktiarsa
    Editor.    : Deri
    Redaksi : Novel Ruchyadi


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini