-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Keluarga Besar Masyarakat Mahasiswa Bogor (MMB) Gelar Halal Bihalal

    Redaksi
    Minggu, 28.5.23 WIB Last Updated 2023-05-28T07:13:14Z

    BOGOR (BJN) - Halal Bihalal Masyarakat Mahasiswa Bogor (MMB), dengan mengambil tema  “Spirit Silaturahmi Rangkul Kebersamaan, Meningkatkan Keharmonisan Antar Anggota", yang diselenggarakan di  Cafe Petualang, Jl. Raya Pajajaran No.65, RT.04/RW.03, Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Minggu 28/5/2023.


    Halal bihalal merupakan  kegiatan saling bermaafan atas kesalahan atau kekhilafan dimasa lalu setelah lebaran, dengan terjaganya   silaturahmi ini, dapat mengubah hubungan sesama manusia dari benci menjadi senang, sombong menjadi rendah hati dan dari dosa menjadi terbebas dari dosa.


    Acara halal bihalal dan silaturahmi dimulai sekitar pukul 10.00 WIB diawali dengan pembukaan dilanjutkan dengan bersalaman serta foto bersama dan ramah tamah.


    Abah Yana, saat dikonfirmasi awak media, menyampaikan,  bahwa acara halal bihalal ini  merupakan tradisi yang diselenggarakan setiap tahun , kegiatan tersebut bertujuan untuk memupuk rasa persaudaraan tentu dengan tujuan  guna menumbuhkan rasa kebersamaan, karena melalui kegiatan halal bihalal ini  juga dinilai dapat menjadi momentum penyempurna amal ibadah.


    Kita berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan dan tidak hanya sekedar menjadi kegiatan seremonial semata,  tetapi dapat meningkatkan hubungan silahturahmi yang semakin kuat terjalin.katanya.

    Abah Yana, juga menambahkan, Halal Bihalal Masyarakat Mahasiswa Bogor (MMB)  yang digelar hari ini , berharap  dibawah kepemimpinan Nyor, Ferel Ivandi Hutagalung, MMB  lebih maju dengan segala program jangka pendek maupun program jangka panjang, serta  yang terpenting , seluruh senior/seniorita  anggota (MMB) tambah solid dan kompak selalu, BRAVO  MMB. Tutupnya. 


    Jurnalis. : Oktiarsa
    Editor.     : Deri
    Redaksi. : Novel Ruchyadi





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini