-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Komunitas Suara Warga Pamijahan Bogor Gelar Mubes Pemilihan Ketua Umum Baru

    Redaksi
    Minggu, 21.5.23 WIB Last Updated 2023-05-21T08:40:24Z

     


        
    BOGOR (BJN) - Perkembangan dinamika kehidupan berorganisasi tercermin pada kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Komunitas Suara Warga Pamijahan Bogor, salah satunya  yang mengsukseskan  acara Musyawarah Besar (Mubes) dan Pemilihan Ketua Umum, acara tersebut berlangsung hari Minggu tanggal 21 Mei 2023.

    Bertempat di-Gor Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor, menggelar Musyawarah Besar (Mubes)  dan pemilihan ketua umum baru serta  laporan pertanggungjawaban pengurus periode berjalan.



    Pada Mubes kali ini, dihadiri oleh seluruh anggota , pengurus, dan sejumlah undangan turut hadir diacara yang digelar hari ini.



    Saat awak media beritajejaring.co.id konfirmasi, Nia Kurniati (Nia),  melalui sambungan WhatsApp, ia, mengungkapkan rasa bangganya kepada para pengurus yang telah sukses mengimplementasikan berbagai kegiatan-kegiatan yang sangat bermanfaat,  baik bagi pengurus khususnya dan juga turut memberikan koreksi dan nasehat,  kepada pengurus untuk meningkatkan kualitas dari kegiatan-kegiatan selanjutnya, dan juga berpesan agar pengurus periode 2023 lebih baik dari sebelumnya.

    Selanjutnya, Ujang Muhajar selaku Ketua Umum,  periode tahun sebelumnya, menyampaikan laporan pertanggunganjawaban ,  terhadap kegiatan-kegiatan yang telah berhasil dilaksanakan, dan mendapatkan respon yang positip dari para peserta Mubes.



    Nia Kurniati (Nia),  mengucap syukur dan alhamdulillah,  kini Komunitas Suara Warga Pamijahan, sudah memiliki Ketua yang baru hasil pemilihan hari ini,  yaitu Ustadz Jalaludin.

    Sebelum dilakukan pemilihan masing-masing paslon memaparkan visi dan misi dihadapan panitia,  dan peserta Mubes,  selain itu  juga dilakukan debat langsung untuk menilai wawasan dan kecakapan dari tiap paslon.

    Pada tahap terakhir dari rangkaian Mubes yaitu proses pemilihan yang diikuti oleh seluruh peserta yang hadir, dan berhasil menetapkan paslon hasil pemilihan Ustadz Jalaludin,  sebagai  Ketua Umum.

    Semoga di bawah kepengurusan yang baru manajemen dapat berkembang pesat,  dan mampu menghasilkan inovasi baru dalam menciptakan kegiatan-kegiatan yang handal.

    Hal senada juga disampaikan, Irsan Subhana, Ketua Pembina , bahwa acara yang digelar kali ini bisa disebut berhasil dan sukses, serta menghasilkan pemilihan yang transparan, dengan terpilihnya  Ustadz. Jalaludin  sebagai Ketua Umum, yang sebelumnya Komunitas  Suara Warga Pamijahan diketuai oleh Ujang Muhajar. Pungkasnya.

    Jurnalis : Oktiarsa
    Editor.   : Deri
    Redaksi.: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini