-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Pekan Keterampilan dan Seni PAI SD Kota Bogor Peserta Menampilkan Kebolehannya

    Redaksi
    Senin, 15.5.23 WIB Last Updated 2023-05-15T15:39:51Z

    BOGOR (BJN) -  Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (PAI) Sekolah Dasar,  Se-Kecamatan Bogor Barat, berlangsung di SDN Semplak, Kota Bogor, Senin 15/5/2023.

    Pekan Keterampilan dan Seni  Pendidikan Agama Islam (PAI) ini , melombakan 9 Kategori diantaranya, Adzan, Marawis, Sholat Berjamaah, LCT, Kaligrafi, MTQ, Pildacil, Qasidah dan MHQ, yang diikuti Peserta dari  Sekolah Dasar Se-Kecamatan Bogor Barat.




    Kegiatan Pekan Keteramplan dan Seni  PAI di SDN  Semplak ini  dihadiri oleh, Kabid SD Dinas Pendidikan Kota Bogor, Kemenag Kota Bogor, Pengawas SD Kecamatan Bogor Barat,  Kepala Sekolah Dasar Se-Kecamatan Bogor Barat  dan Dewan Juri.

    Dadang, Ketua Panitia Pekan Keterampilan dan Seni PAI Kecamatan Bogor Barat, dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan Pekan PAI yang dilaksanakan ini  untuk mencari bakat anak anak berprestasi  kedepannya dalam bidang Agama Islam,  serta  menjalin silaturahim.

    Dengan adanya  kegiatan pekan PAI Kecamatan Bogor Barat ini,  tentu akan menghadirkan anak anak yang berprestasi dibidangnya untuk ikut kejuaraan Pekan PAI tingkat Kota dan Nasional sebagai perwakilan dari Kecamatan Bogor Barat.

    Sementara itu Kemenag Kota Bogor, yang diwakili  Ujang  menyebutkan,  kegiatan Pekan PAI ini , bertujuan untuk menumbuhkan rasa percaya diri anak , ikut  serta berperan aktip dan bisa berprestasi di tingkat Kota dan Nasional.

    Senada yang disampaikan Kadisdik Kota Bogor, bahwa kegiatan pekan PAI sangat bagus, dan mudah-mudahan dengan kegiatan ini, bakat dan prestasi anak akan terus meningkat sampai tingkat Kota dan Nasional. Tutupnya.

    Jurnalis : Imas
    Editor.    : Deri
    Redaksi. : Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini