-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    WOOOW . . FOMB XXIII SUKSES DIGELAR

    Redaksi
    Minggu, 28.5.23 WIB Last Updated 2023-05-28T11:52:45Z




    BOGOR (BJN) - Walau sempat tertunda 3 tahun akibat pandemi Covid-19, Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) akhirnya berhasil kembali menggelar kejuaraan pada 2023 ini.

    Mengambil tempat di Gelanggang Olah Raga (GOR) Pajajaran, Jalan Pemuda, Tanah Sareal, Kota Bogor, Minggu 28 Mei 2023, festival yang selalu diadakan dalam rangka Hari Jadi Kota Bogor, sukses digelar dengan peserta 18 tim mulai dari TK, SD, dan SMP/MTs.

    Dalam   sambutan  nya, Ketua  PDBI   Kota Bogor, H. Denny Mulyadi, merasa bersyukur agenda FOMB ini berhasil kembali dilaksanakan di Bogor.
    Selain itu,  menurut Kepala BKAD itu, pihaknya juga bersyukur  karena even kali ini, dapat diikuti oleh 18 tim dari Jakarta, Sukabumi,  Kabupaten Bandung dan tuan rumah Kota Bogor, tentunya.

    Sebagai referensi, kejuaraan serupa memperebutkan Piala Presiden yang baru saja digelar di Jakarta,  hanya diikuti oleh 11 tim, akibat agenda sekolah yang sangat padat sekali.

    Disisi lain, Ketua Panitia, Hj. Laniasari, mengapresiasi keikutsertaan tim-tim terutama dari  luar Kota Bogor.

    Anggota DPRD Kota Bogor dari Fraksi PDIP itu, juga mengapresiasi  kerja tim panitia, yang dalam waktu singkat berhasil menyelenggarakan event ini, apalagi dengan memperebutkan Piala Bergilir Gubernur Jawa Barat.

    Keluar sebagai Juara Umum dan berhasil memperoleh Piala Gubernur Jabar untuk tingkat TK Non Mandiri, TK Al Itihad, Jakarta Timur.

    Untuk TK Mandiri, direbut oleh TK Negeri Pembina Cibinong. Untuk SD direbut SDN Polisi IV Bogor dan Senior Pianis MTSN 1 Kota Bogor, sementara untuk Senior Brad direbut MAN 1 Sukabumi.  (JW)

    Editor.   : Deri
    Redaksi  : Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini