-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Kejuaraan Karate Bupati Cup Tahun 2023 Ajang Gali Potensi Karateka Talenta Masa Depan

    Redaksi
    Minggu, 11.6.23 WIB Last Updated 2023-06-12T09:15:06Z

     



    BOGOR (BJN) -  Atmosfir olahraga  di Kabupaten Bogor kembali menggeliat dengan adanya kejuaraan Karate Bupati Bogor Cup 2023.

    Kejuaraan Karate Cup 2023  yang digelar di gedung Gor PMPP, Hambalang, Sentul  Babakan Madang, Kabupaten Bogor pada Minggu, 11/06/2023. Kejuaraan yang digelar  mempertandingkan 54 kelas  tanding dari usia 6 tahun sampai 27 tahun.

    Nepy Borneo Putra Kadir,  salah satu siswa SMA Kosgoro  yang mengikuti kejuaraan karate ini mewakili Dojo Arrasy Kosgoro Karate Team.

    Atas bimbingan Senpai  Maulana Okta, Nepy Borneo Putra Kadir, berhasil menduduki Peringkat ke 1 Tingkat Pelajar Kelas  Tanding -60 Kg.



    Dikesempatan itu; Nita Suprihatin orang tua,  Nepy Borneo Putra Kadir,  mengatakan sangat bersyukur bahwa putra pertamanya bisa berhasil menduduki peringkat ke 1 tingkat pelajar kelas tanding -60 Kg.

    Selain itu Nita Suprihatin, mengucap terimakasih kepada guru pembimbing yang telah menghantar putranya menjadi juara.

    Harapannya dengan keberhasilan itu menjadi salah satu cerminan buat putra tercintanya, bisa membawa nama harum Sekolah dan nama Keluarga Besarnya serta Guru Pembimbing. Pungkasnya.


    Jurnalis : Oktiarsa
    Editor     : Deri
    Redaksi : Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini