-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Ketua PWI Kabupaten Bogor Silaturahmi Ke Tamansari

    Redaksi
    Minggu, 11.6.23 WIB Last Updated 2023-06-11T12:44:32Z


    BOGOR (BJN) - H. Subagiyo Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor, menghadiri Khitanan cucu tercinta, H. Ahyar, Ketua Pokja Kota Bogor, dan sekaligus silaturahmi dengan rekan-rekan wartawan, yang bertugas di Kota dan  Kabupaten Bogor, acara  berlangsung dikediaman   H. Ahyar, Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor,  Minggu 11/6/2023.


    Dalam kata sambutannya, H. Subagiyo mengucap syukur dan terimakasih atas undangan H. Ahyar, dirinya bisa datang penuhi undangan juga sekaligus silaturahmi dengan para wartawan, yang bertugas di Kota dan Kabupaten Bogor. Sebutnya.



    Sementara itu H. Ahyar, mengucap terimakasih kepada, H, Subagiyo Ketua PWI Kabupaten Bogor, sudah datang penuhi undangannya.


    Selain itu H. Ahyar, juga menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh tamu yang datang, menghadiri resepsi Khitanan cucu tercinta.  Kata H. Ahyar.


    Dikesempatan yang sama, Cheppy Sofyan Ishak" menyampaikan bahwa H.  Subagiyo bersama dirinya penuhi undangan H. Ahyar, sekaligus silaturahmi dengan rekan-rekan wartawan yang bertugas di Kota dan Kabupaten Bogor.


    Semoga dengan kegiatan ini, akan lebih mempererat tali silaturahmi dengan seluruh wartawan yang bertugas di Kota maupun  Kabupaten Bogor.


    Editor.    : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini