-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Sebanyak 320 Siswa MTsN 1 Kota Bogor Ikuti Perpisahan

    Redaksi
    Selasa, 13.6.23 WIB Last Updated 2023-06-13T04:36:01Z


    BOGOR (BJN) - Sebanyak 320 siswa MTsN 1 kota Bogor, mengikuti acara perpisahan, sekaligus mengadakan pentas seni  dengan  berprestasi menuju madrasah hebat dan bermartabat. 


    Kepala MTsN 1 Kota Bogor, Ahmad  Tarmizi  mengatakan, pihaknya mendoakan apa yang di cita-citakan siswa MTsN 1 Kota Bogor, yang lulus bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.


    “Alhamdulilah dengan ujian madrasah sekolah  dan ujian berbasis komputer dapat dilaksanakan dengan baik, dan bekal ilmu yang kalian dapat sebagai modal awal utuk menggapai  jenjang selanjutnya. Sebutnya. 



    Sementara itu, Kepala Kemenag kota  Bogor Dede  Supriatna, mengungkapkan  proses kelulusan ini merupakan bentuk kepercayaan masyarakat terhadap MTsN 1 Kota Bogor, karena tanpa kepercayaan mana mungkin masyarakat memasukan anaknya ke MTsN 1 Kota Bogor.


    “Semoga masyarakat tetap percaya kemadrasah, terutama ke MTsN 1 Kota  Bogor,


    Menurutnya, Kementerian agama punya tanggujawab pada pendidikan agama terutama di madrasah ini, Karena banyak masyarakat percaya ke madrasah ada nilai yang ingin dicapai yaitu pembentukan ahlak yang baik dan karakter yang baik.


    Karena madrasah  lebih mengutamakan pendidikan agama dan pembentukan ahlakul karimah yang baik dan pendidikan agama sebagai pondasi dan modal dasar pembangunan bangsa, Indonesia. Pungkasnya. 


    Jurmalis : Imas 

    Editor.     : Deri

    Redaksi. : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini