-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    HIPAKAD DPC Kota Bogor dan FORKOM BELA NEGARA Giat Bersih-Bersih Museum Perjuangan Kota Bogor

    Redaksi
    Minggu, 30.7.23 WIB Last Updated 2023-07-30T07:11:37Z

     




    BOGOR (BJN) - Museum Perjuangan Kota Bogor, merupakan salah satu tempat penyimpanan  benda cagar budaya, serta saksi  perjuangan para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia di Kota Hujan, dimana memerlukan pemeliharaan dan perawatan yang serius dan intens.

    Setiap jengkal di Kota Bogor, terdapat peninggalan sejarah  budaya, keberadaan peninggalan sejarah dan budaya inilah yang perlu diabadikan dalam suatu bentuk wadah yang berbentuk Meseum Perjuangan.


    Hal tersbut diungkapkan Dwi Joko Putranto Ketua DPC HIPAKAD Kota Bogor, sebari lakukan bersih-bersih, Museum yang berlokasi di Jl. Merdeka No.56 RT.004 RW.  01, Kelurahan Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah,  Kota Bogor, Minggu 30/7/2023.

    Dia, juga menyebutkan kegiatan yang dilakukan kali ini, HIPAKAD dan FORKOM Bela Negara yang dimotori Rudi selaku Ketua, juga mengucap yang sama. Sebutnya.


    Saat ditemui Oktiarsa awak media beritajejaring.co.id,  Dwi Joko Putranto , Ketua HIPAKAD DPC Kota Bogor, menjelaskan kegiatan yang dilakukan kali ini di Museum Perjuangan Kota Bogor, diantaraya bersih-bersih lingkungan sekitar Museum  Perjuangan dan pengecatan pagar dan Gedung Museum bagian luar.

    Dwi Joko, menambahkan kegiatan yang dilakukan ini, diinisiasi oleh Dua (2) Organisasi yaitu HIPAKAD DPC Kota Bogor, yang dimotori olehnya dan FORKOM Bela Negara  dimotori oleh Rudi.


    Semoga dengan giat bersih-bersih Museum Perjuangan Kota Bogor ini, menjadi salah satu penggerak bersih-bersih ditempat lain, sebab moment seperti ini sangat tepat jelang sambut HUT RI  ke- 78 Tahun 2023, dan saya atas nama pribadi dan HIPAKAD DPC Kota Bogor mengucap terimakasih kepada seluruh anggota yang telah berjibaku lakukan bersih-bersih Museum Perjuangan, juga ucap terimakasih disampaikan kepada Ketua dan seluruh anggota, FORKOM Bela Negara.Pungkasnya.


    Jurnalis : Oktiarsa
    Editor.    : Deri
    Redaksi : Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini