-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Ribuan warga Bogor Pastikan Ikuti Jalan Sehat dan Senam Rakyat Simak Info Lengkapnya

    Redaksi
    Sabtu, 8.7.23 WIB Last Updated 2023-07-08T13:02:46Z



    BOGOR (BJN) - Setelah sukses menggelar kegiatan di Kabupaten Subang dan Kota Bandung, Ivan, Ara, Gembong, Junico Network for Ganjar Presiden kembali berkegiatan dalam rangka menggalang dukungan untuk Ganjar Pranowo Presiden 2024.


    Kegiatan Titik ke-3 akan dilaksanakan di Kota Bogor hari Minggu, tanggal 09 Juli 2023 di motori oleh Iwan Iswanto Ketua Pelaksana, Ridwan Sekretaris, Rasyid Riyadi Bendahara dan Rudi Wakil Ketua.



    Iwan Iswanto Ketua Pelaksana berterima kasih telah diberikan kesempatan untuk berkolaborasi dengan Network for Ganjar Presiden yang diinisiasi oleh Bang Ara, Bang Ivan Sadik Ketua IKA Unpar, Mas Gembong Ketua IKA ITB, Junico Siahaan Anggota DPR RI dan Bang Panca Ketua IKA Itenas.


    “Alhamdulillah antusias warga luar biasa besar, kami panitia menyediakan 1500 porsi bakso gratis bagi 1500 orang pendaftar pertama, rencananya target peserta kegiatan jalan sehat ini Ribuan Orang yang akan memeriahkan,” ungkap Iwan, Sabtu (8/7/2023).


    Untuk jalan santai titik start di Gedung DPRD Kota Bogor dan berakhir di GOR Padjadjaran Kota Bogor.


    “Selain jalan santai dan senam kami juga tampilkan kesenian tradisional khas Jawa Barat, flasmob, color run juga,” tandasnya.



    Sumber.  : Bunai.  PWI Kota Bogor

    Editor.      : Deri

    Redaksi.  : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini