-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Literasi.co.id Menggelar Milad ke-1 Berlangsung Di Resto Jl. A.Yani

    Redaksi
    Senin, 28.8.23 WIB Last Updated 2023-08-28T16:10:56Z



    BOGOR (BJN) - Meski baru seumur jagung, Media Online Literasi.co.id yang memiliki tagline "Mengungkap dan Menerangi" ini sudah bisa mengibarkan panji-panji sebagai salah satu media yang senantiasa memberikan informasi up to date dan terpercaya untuk masyarakat. 



    Hari ini tanggal 28 Agustus 2023, Media Literasi.co.id menggelar milad (Anniversary) ke 1 tahunnya. Dengan isi kegiatan tawasulan, santunan yatim hingga ceramah agama menjadi lebih bermakna dan penuh khidmat, yang dihadiri mulai dari komunitas, ormas serta rekan-rekan sesama media. 


    Acara yang berlangsung di salah satu Restoran di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor ini berlangsung lancar dan sukses hingga akhir acara.


    "Media Online Literasi.co.id hari ini memperingati anniversary ke 1 tahun, meski baru meletek atau seumur jagung, tapi kami mencoba untuk berkontribusi dalam publikasi pemberitaan untuk masyarakat luas," jelas Dadan Gandara selaku Pimpinan Redaksi (Pimred) media Literasi.co.id usai menggelar acara milad ke 1 pada Senin (28/8/23). 


    Dadan melanjutkan, selama perjalanan dirinya di dunia jurnalistik yang baru digelutinya sejak tahun 2017, ia mengakui masih banyak yang harus didalami dan mendapatkan ilmu kewartawanan dari senior wartawan dan rekan media yang terlebih dahulu dalam kancah profesi kuli tinta ini. 




    " Dalam milad ke 1 media Literasi.co.id, ini momentum merajut silaturahmi lebih akrab dan intens dengan sesama wartawan dan bisa jadi ajang berbagi pengetahuan atau sharring keilmuan. Selain itu, satu tahun media kami juga diberikan kesempatan untuk bisa berbagi kebahagiaan dengan adek-adek yatim dengan menyantuninya," ucapnya. 


    Lebih dari itu, ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mensupport dalam kegiatan milad Literasi.co.id 


    " Hanya ucapan terimakasih kami sampaikan kepada semua pihak, atas dukungan dan supportnya hingga acara anniversary media kami bisa berjalan lancar dan sukses," tutup Dadan yang ternyata Milad Literasi.co.id bertepatan dengan hari lahirnya yang ke 44 tahunnya.




    Sumber : Bunai. PWI Kota Bogor

    Redaksi : Novel Rucyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini