-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Warga Kelurahan Tanah Baru Ikut Jalan Santai Memperingati HUT RI Ke-78

    Redaksi
    Minggu, 20.8.23 WIB Last Updated 2023-08-20T11:28:57Z




    BOGOR (BJN) - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, kali ini Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, mengadakan Jalan Santai pada Minggu (20/8/2023), yang berlangsung dengan meriah.



    Riki Robiansah, S.STP, Camat Bogor Utara, didampingi Kemal Plt, Lurah Tanah Baru, Roni Kabid, Asep Ketua Panitia Jalan Sehat, membuka acara dengan sangat meriah dengan di sambut hangat, oleh para warga Kelurahan Tanah Baru dan juga acara Jalan Santai tersebut dihadiri seluruh perangkat Kelurahan untuk menambah kemeriahan Jalan Santai.



    Hal tersebut diungkapkan Rosidah (Ida Salah Seorang Kader) mengatakan, peserta yang berasal dari berbagai lapisan masyarakat, berbaur bersama, event jalan santai ini, mendapat respon positif dari warga, hal itu dibuktikan dengan tingginya antusias masyarakat mengikuti jalan santai tersebut.


    Ia,  juga menambahkan kegembiraan serta kecerian tergambar dari wajah para warga yang mengikuti jalan santai itu , kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tergambar dari wajah wajah para warga.


    Bukan hanya itu, sembari mengikuti olahraga ringan berupa jalan santai, sejumlah peserta mengabadikan moment  dengan cara berswafoto (fofo selfi) bersama rekan-rekan mereka sehingga jalan santai ini semakin semarak dan meriah.


    Para peserta yang terdiri dari warga, RT/RW,  Staf Kelurahan, Tenaga Kesehatan, dan Kader Kelurahan Tanah Baru, menyusuri ruas jalan sembari menikmati segarnya suasana wilayah Tanah Baru.



    Diakhir acara, doorprize (pengundian) kepada peserta yang telah mengikuti kegiatan sambut Hut RI ke-78. Pungkasnya.


    Jurnalis : Mulyani

    Redaksi : Novel Ruchyadi







    Komentar

    Tampilkan

    Terkini