-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Forkopimcam Kecamatan Cigombong Mengikuti Upacara Hari Peringatan Pahlawan ke-78

    Redaksi
    Jumat, 10.11.23 WIB Last Updated 2023-11-10T10:04:22Z

     




    BOGOR (BJN) - Forkopincam Kecamatan Cigombong,  Kabupaten Bogor,  bersama unsur Pemerintahan  Kecamatan dan Kepala Desa serta yang lainnya se-wilayah Kecamatan Cigombong mengikuti upacara hari peringatan Pahlawan ke-78, di ikuti secara daring di aula gedung serbaguna Kecamatan Cigombong.



    Disebutkan,  pelaksanaan upacara secara daring menjadikan bagian dari tugas utama pengamanan dan pejagaan ketat oleh satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan  Cigombong demi berlangsungnya  acara  dimaksud sehingga  khidmat,  aman dan terkendali.



    Turut hadir  di acara tersebut, Sekretaris Kecamatan Cigombong, Yedi Rachmawan, Kapolsek Cigombong, Kompol Hida Tjahjono SH, Danramil/2123 Cijeruk Cigombong Mayor ARM. M Sutrisno, Kepala Desa  Tugu Jaya dan Kepala Desa Srogol, Kasie dan Staf Kecamatan Cigombong, serta Satuan Polisi Pamong Praja serta Tokoh Masyarakat Lainnya.



    Di temui di tempatyang sama oleh awak media beritajejaring.co.id, Kasie Trantib Kecamatan Cigombong, Teguh Darmawansyah S.ST, mengatakan acara yang di gelar hari ini Jum,at 10/11/2023, berjalan sesuai harapan aman dan terkendali.


    Selain itu Teguh Darmawansyah S. S.T,  menyebutkan tugas yang diembannya tinggal menghitung hari jelang pensiun, Namun selama menjalankan tugas saya selalu aktif dan menjalankan tugas sesuai aturan yang ada di lingkungannya.


    Jurnalis : Dian Bambang (Slaawi) 

    Editor.    : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini