-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    SMP Negeri 14 Kota Bogor Meraih Juara 2 Lomba PMR Se-Jabodetabek

    Redaksi
    Selasa, 14.11.23 WIB Last Updated 2023-11-13T17:01:43Z


    BOGOR (BJN) - Minggu, 12 November 2023, bertempat di SMKN 1 Kota Bogor, diadakan lomba PMR  se-Jabodetabek dari tingkat mula (SD)  tingkat madya (SMP) dan tingkat wira (SMA) dengan tema ; "Building Unity for a Beautiful Future" Sebutnya.


    Sementara itu Dra. Hj.  Gunarti Sukriyatun, M.Pd., Kepala SMPN 14 Kota Bogor, megatakan para siswa SMP Negeri 14 Kota Bogor, mengikuti 2 mata  lomba, yaitu sosio drama kepalangmerahan dan ketangkasan tandu reguler putra.



    Alhamdulillah mereka berhasil meraih juara 2 Lomba Ketangkasan Tandu Reguler Putra Tingkat Madya, Mawilaga Asih Muda XVII se-Jabodetabek, tentu hal itu menjadi kebanggaan bagi kami, bahwa siswanya telah mengukir prestasi kemenangan bidang lomba se-Jabodetabek.


    Melalui sambungan, WhatsApp, Dra. Hj. Gunarti Sukriyatun, M.Pd., Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 14 Kota Bogor, menuturkan, kami pihak sekolah merasa  bangga dan berterima kasih pada pemenang lomba yaitu Rahlil dan Santang.


    Mereka berlomba ketangkasan dan kecepatan waktu membuat tandu, tentu  kemenangan ini diharapkan dapat memotivasi siswa lain untuk terus berlatih mengembangkan diri dalam kegiatan ekstrakurikuler di sekolah.


    Dengan mengikuti lomba, mereka mendapat pengalaman dan wawasan yang baru di dunia PMR maupun kesehatan remaja. Imbuhnya.


    Dikesempatan yang sama, Pembina ekstrakurikuler, Wenny Fitria Sophiawati mengatakan, dirinya selalu memotivasi peserta PMR untuk terus berlatih setiap hari Senin,  Rabu, Jumat.


    Dengan mengikuti ekstrakulikuler  dan latihan PMR secara rutin, para siswa  membuktikan dirinya  untuk terus berkarya tanpa lelah. Pungkasnya.


    Jurnalis : Oktiarsa 

    Editor.    : Deri 

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini