-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    FORKIND KOKOLOT BOGOR Milad ke-11

    Redaksi
    Selasa, 26.12.23 WIB Last Updated 2023-12-26T09:22:18Z

     



    BOGOR (BJN)  - Forum Komunikasi Independen Kokolot Bogor (FKKB) mengadakan acara kumpul silaturahmi dalam memperingati hari jadi ke-11 komunitas tersebut, yang bertepatan pada tanggal 26 Desember 2023.




    H. Bustomi Karim (Bah Utom) Ketum Forkind Kokolot Bogor saat ditemui awak media beritajejaring.co.id mengatakan, bahwa acara silaturahmi ini khusus untuk anggota FKKB saja. "Untuk acara silaturahmi hari ini hanya untuk internal kami sekaligus konsolidasi untuk rencana kedepannya, dan tidak mengundang tamu dari luar", ujarnya.




    Ia, juga berharap kedepannya FKKB lebih maju lagi dengan berkolaborasi dengan komunitas-komunitas atau lembaga-lembaga lainnya, "InshaAllah kedepannya abah akan merangkul generasi muda kedalam komunitas FKKB, dengan harapan agar komunitas ini lebih gesit dan juga kenceng program kerjanya".



    Jacky Wijaya Sekjen FKKB menambahkan, rencana untuk merangkul generasi muda memang sudah dirancang sejak lama, "nantinya kami akan membentuk millennial Kokolot dengan tujuan untuk regenerasi komunitas FKKB, sebab kami semakin tua akan semakin rapuh tetapi komunitas harus tetap berlanjut, dan semoga setelah kepengurusan yang saat ini selesai akan segera terealisasikan", tambahnya.



    Hal senada juga, disampaikan Novel R, Ketua Panitia Milad ke-11, yang sekaligus mengucap terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran acara yang digelar saat ini.



    Selain itu dia juga, menambahkan ucap terimakasih kepada  AKBP (Purna) SARIP SAMSU S.Ip, S.H., M.H. telah meramaikan acara Milad ke-11 dengan berikan sumbangan Organ Tunggal, tentu ini salah satu hal yang menarik diacara Milad ke-11, tutupnya.



    Jurnalis : Oki/Opik/Dendi 

    Editor.    : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini