-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Sekolah MAN 1 Kota Bogor Adakan Study Tour Berjudul Goes to Campus

    Redaksi
    Rabu, 20.12.23 WIB Last Updated 2023-12-20T02:41:44Z

     


    BOGOR (BJN) - Dalam rangka  mempertahankan kualitas dan kuantitas  Sekolah MAN 1 Kota Bogor, adakan study tour berjudul "Goes to Campus".



    Hal tersebut disampaikan Drs.,H. Chep Anwar, M.Pd., Kepala Sekolah MAN 1 Kota Bogor, pada awak media beritajejaring.co.id, Sabtu 17/12/2023.



    Dia juga menjelaskan acara serupa selalu diadakan setiap tahun, khusus  bagi siswa-siswi yang duduk di kelas sebelas dan duabelas,  tujuannya untuk mengenal  kampus jika nanti mereka lulus sekolah di MAN 1, sehingga sudah mengenal kampus mana yang nantinya akan mereka pilih, melalui program Study tour "Goes to Campus" ini.



    Disebutkan juga beberapa kampus yang dikunjungi saat  program study tour  tersebut berlangsung antara lain; UIN Bandung, UIN Semarang, ITB Bandung dan  IKIP Bandung. 


    Selain itu, Drs. H. Cep Anwar M.P.d.,  mengucap terima kasih kepada orang tua murid  kelas sebelas dan duabelas,  yang telah mendukung kegiatan  ini, juga Komite MAN 1, Wakil Kepala Sekolah MAN 1, serta  para guru yang turut bertanggung jawab dalam mengawasi siswa-siswi, saat study tour berlangsung.


    Terlebih ucapan terima kasih kepada Jajang Koswara - Risky, dari Travel Sugema, yang telah mengomandoi kegiatan study tour ini sehingga dapat terselenggara dengan baik, dan syukur alhamdulillah selamat sampai kembali ke Bogor. Pungkasnya. 


    Jurnalis  : H.Taofikurrohman/Chp

    Editor.     : Deri

    Redaksi. : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini