-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Jamaah Masjid Al Amin Gelar Dzikir Doa Bersama Akhir Tahun 2023

    Redaksi
    Senin, 1.1.24 WIB Last Updated 2023-12-31T17:56:58Z

     


    BOGOR (BJN) -  Salah satu adab seorang Muslim adalah berdoa memohon hal-hal baik dari Allah, bertobat, mengharap rezeki, semuanya dilakukan dalam simpuh.


    disebutkan,  jamaah Masjid Al Amin Jalan  Raya Semplak RT.001 RW.03 Kelurahan Semplak, Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor, mengadakan dzikir, doa bersama akhir tahun 2023,  (Minggu, 31/12/2023  malam).


    Turut hadir diacara tersebut, Yayat Supriyatna Lurah Semplak, H. Deni Irawan Ketua DKM, Ustadz Zaharudin dan sejumlah tokoh serta warga sekitar.



    Selain itu, disebutkan juga agar amalan dan aktivitas dalam setahun terakhir penuh dengan makna, maka baiknya umat Islam  menutup tahun dengan dzikir dan  juga  doa meskipun ini adalah penutupan tahun Masehi,  yang mana di dalam Islam tidak dispesifikasikan bagaimana amalan dan doanya, namun tidak ada salahnya bagi umat Islam untuk berdoa dalam menutup tahun.



    Sementara itu, Yayat Supriyatna S.E.,  Lurah Semplak, mengatakan  dengan digelarnya Dzikir Doa Bersana  Akhir Tahun 2023 ini,  tentu kami  merasa  terpanggil, dan memang  ini salah satu rasa syukur  sudah  melewati  waktu  tahun 2023,  tentunya memasuki  tahun 2024 semuanya  lebih baik dan bisa dilewati seperti tahun lalu dengan selamat.


    Semoga ditahun 2024 ini,  kita  semua mendapat ridho yang kuasa selamat dalam menjalankan  aktivitas.  Pungkasnya


    Jurnalis : Oktiarsa 

    Editor.   : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi


       

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini