-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Momen Vina Yuliani Bantu Warga Kurang Mampu mau Melahirkan

    Redaksi
    Senin, 15.1.24 WIB Last Updated 2024-01-15T06:33:39Z

     


    BOGOR (BJN) - Vina Yuliani, calon anggota legislatif atau caleg DPRD Kota Bogor dari Partai Hanura dapil 5 Kecamatan Bogor Utara, menunjukkan aksi kemanusiaan terhadap warga.


    Dia dengan sigap memberikan bantuan berupa BPJS serta perlengkapan bayi kepada warga kurang mampu di Kampung Bantarjati Kaum, Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara.


    Vina Yuliani awalnya merespons kabar dari relawan bernama Yani di kampung tersebut, yang melaporkan kebutuhan mendesak seorang warga yang akan melahirkan dan kurang mampu. 


    Menyikapi kondisi tersebut, ia langsung bergegas menuju lokasi dan setelah mendapatkan izin dari ketua RT setempat membantu warga tersebut ke rumah sakit terdekat.


    Warga yang merupakan pendatang dan tidak memiliki kepesertaan BPJS Kesehatan ini mendapatkan bantuan tidak hanya dalam pertolongan medis tetapi juga dibantu dalam proses pembuatan BPJS PBI.


    "Alhamdulillah, BPJS ini sudah terealisasi dan aktif untuk dipergunakan saat bersalin atau melahirkan," kata Vina Yuliani saat dikonfirmasi melalui aplikasi perpesanan pesan dikutip Senin, 15 Januari 2024.


    Dalam semangat kepedulian sosial, Vina Yuliani dan timnya juga memberikan bantuan perlengkapan bayi, seperti popok dan kebutuhan lainnya. 


    "Mudah-mudahan dengan niat tulus baik saya ini bisa diterima oleh warga dan meringankan beban mereka dan perlu diketahui di sini saya tidak sedang berkampanye namun hanya sekedar membantu untuk warga yang butuh pertolongan," imbuhnya.


    Mengenai aksinya, Vina Yuliani mengajak semua pihak untuk peduli terhadap sesama, terutama bagi masyarakat yang membutuhkan.


    "Kita bisa berbuat banyak bagi masyarakat, terutama yang membutuhkan. Semoga kebaikan ini bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk berbagi dan peduli," ucap caleg dengan nomor urut 7 itu.


    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini