-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Pengecekan Gudang Penyimpanan Kotak Suara Pemilu 2024

    Redaksi
    Kamis, 18.1.24 WIB Last Updated 2024-01-18T04:38:21Z

     


    BOGOR (BJN) -  Ramdan Firdaus S.Sos.M. Si, Camat Caringin, Kabupaten Bogor, bersama Ketua dan Anggota PPK, didampingi Satpol-PP,  Linmas, melaksanakan kegiatan pengecekan gudang penyimpanan kotak suara pemilu 2024.


    Disebutkan Gudang tersebut berlokasi di-Desa Cimande Hilir, sebagai tempat penyimpanan kotak suara dan surat suara Pemilu 2024.



    Selain itu Ramdan Firdaus S.Sos.M.Si, Camat Caringin, menjelaskan saat  pengecekan gudang penyimpanan kotak suara - surat suara, juga memberikan himbauan kepada petugas PPK, untuk selalu berkoordinasi dengan unsur terkait dalam setiap kegiatan Pemilu 2024.


    Hasil pengecekan menunjukkan bahwa gudang dalam keadaan baik dan layak untuk menampung kotak suara dan materi Pemilu 2024.


    Dia juga menambahkan dengan adanya pengecekan ini, diharapkan penyelenggaraan Pemilu di Kecamatan Caringin dapat berlangsung dengan lancar dan tertib. Sebutnya


    Sementara itu, Dapit Chaniago Satpol-PP Kecamatan Caringin dan Asep, Linmas Desa Cimande Hilir, mengatakan kami siap melaksanakan  tugas  pengamanan Pemilu 2024, diwilayah Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, dan  berkordinasi dengan Koramil dan Polsek Caringin. saat melaksanakan tugas pengamanan.Tegasnya


    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini