-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Pj. Bupati Bogor Beri Motivasi Jajaran RSUD Ciawi Agar Tak Kendor Berikan Layanan Terbaik Untuk Masyarakat

    Redaksi
    Rabu, 31.1.24 WIB Last Updated 2024-01-31T05:28:55Z


    BOGOR (BJN) - Bersilaturahmi dengan seluruh jajaran RSUD Ciawi, Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu memberikan semangat agar tidak kendor memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, khususnya para pasien. Hal ini ia ungkapkan saat melakukan monitoring pelayanan kesehatan sekaligus silaturahmi dengan insan kesehatan RSUD Ciawi, Selasa (30/1).   

     


    Hadir Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Camat Ciawi, Forkopimcam Ciawi, Direktur beserta jajaran insan kesehatan RSUD Ciawi.

     



    Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu mengungkapkan, dengan jumlah penduduk yang luar biasa besar, maka tantangan pada sektor kesehatan juga semakin besar. Dalam Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) salah satu poin yang menjadi sasaran Pemerintah Kabupaten Bogor adalah peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

     

    “Hal ini sangat relevan dengan upaya terobosan dan inovasi yang dilakukan RSUD Ciawi dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan. Namun kita tidak boleh berpuas diri dengan apa yang sudah kita kerjakan hari ini, karena tantangan dan kebutuhan masyarakat terkait pelayanan pemerintah, dari hari ke hari semakin tinggi,” ungkap Asmawa.



    Asmawa menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh jajaran insan kesehatan di RSUD Ciawi. Kita adalah aparat pemerintah yang fungsi utamanya adalah memberikan pelayanan yang tidak diskriminatif. Ia minta jajaran RSUD Ciawi tidak kendor dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

     



    “Pedomani transformasi kesehatan yang ditetapkan Pemerintah Republik Indonesia melalui Kementerian Kesehatan. Enam pilar transformasi sektor kesehatan menjadi tulang punggung dalam Rencana Pembangunan Jangka Panjang Nasional (RPJPN), bahkan dalam rangka menuju Indonesia Emas 2045,” ujar Asmawa.

     

    Asmawa juga mengingatkan, tinggal 15 hari lagi menuju pelaksanaan pesta demokrasi terakbar sepanjang perjalanan bangsa Indonesia. Mari gunakan hak konstitusi yang sudah dijamin oleh negara. Satu suara yang kita berikan sangatlah berharga untuk menentukan perjalanan bangsa ini lima tahun kedepan.

     

    “Mari kita menjadi pelopor pembangunan demokrasi dengan turut serta menjaga kondusifitas wilayah. Kemudian meningkatkan kesadaran orang-orang terdekat kita agar berpartisipasi hadir dan memberikan hak suaranya di TPS. Sayangi bangsa dan negara kita dengan memberikan suara pada Pemilu pada tanggal 14 Februari 2024,” tandas Pj.Bupati Bogor, Asmawa Tosepu. (TIM KOMUNIKASI PUBLIK / DISKOMINFO KABUPATEN BOGOR)



    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini