-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Gemerlap Orange di Kampanye Akbar PKS Brajamustika Kota Bogor

    Redaksi
    Selasa, 6.2.24 WIB Last Updated 2024-02-06T01:20:54Z



    BOGOR (BJN) -  Brajamustika Convention Center Kota Bogor menjadi saksi gemerlapnya warna orange saat ribuan massa Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Senin 5 Februari 2024. 


    Dalam kampanye akbar terbatas yang dipenuhi semangat, PKS menetapkan target kemenangan sebesar 60 persen di Kota Bogor pada momen tersebut.


    “Kampanye hari ini adalah puncak dari serangkaian kampanye terbatas di Kota Bogor. Insyaallah, puncak terakhir akan terjadi tanggal 8 Februari 2024 di Garut, Jawa Barat, dengan kehadiran Anies Baswedan,” ungkap Ketua DPW PKS Jawa Barat, Haru Suandharu.


    Acara tersebut disambut dengan penghormatan yang luar biasa dengan kehadiran Ketua Majelis Pertimbangan Pusat (MPP) PKS H. Suswono dan pengurus pusat bersama para caleg PKS di wilayah Jawa Barat dan Kota Bogor.


    Menurut Haru, tujuan dari kampanye tersebut adalah untuk memperkuat suara PKS melalui kerja keras tim kampanye dari tingkat RT hingga RW di wilayah tersebut.


    “Mudah-mudahan ada peningkatan suara dengan kampanye rapat terbatas dan kampanye umum. Ini rekapitulasi kampanye dari berbagai RT dan RW di wilayah, supaya target tercapai. Sesuai arahan Presiden PKS, disampaikan ke semua kader, simpatisan, timses, caleg-caleg, dan relawan,” jelasnya.


    “Saksi sudah siap di Kota Bogor, semua kader PKS, relawan Amin mengamankan TPS masing-masing mudah-mudahan tidak ada perubahan di C1,” tambahnya.


    Haru juga menegaskan bahwa survei untuk pasangan Capres AMIN di Jawa Barat menunjukkan tren yang positif, dengan peningkatan setiap bulannya, yang pada akhirnya mengungguli pasangan lainnya.


    “Target kami tahun lalu 60 persen, mudah-mudahan bisa,” tandasnya.


    Ketua DPD PKS Kota Bogor, Atang Trisnanto, menambahkan bahwa meskipun awalnya acara tersebut ditargetkan untuk 2.500 peserta, lebih dari 5 ribu orang hadir. Ini menandai dukungan kuat dari keluarga besar PKS dalam meraih kemenangan di Kota Bogor.


    “Meskipun di awal target tidak tercapai, tapi kami satu Minggu lalu melakukan survei, angkanya bagus,” tambahnya. (wendy)



    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini