-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    MAN 2 Kota Bogor Berhasil Loloskan Siswa-Siswinya diterima Perguruan Tinggi Negeri

    Redaksi
    Kamis, 22.2.24 WIB Last Updated 2024-02-22T17:06:42Z



    BOGOR (BJN)  -  "Wow, kemajuan siswa tahun ini keren, sehingga kami pihak sekolah mendapat Piagam Penghargaan dari Kementerian Agama Provinsi Jawa Barat," ungkap, Drs. H. Eman Supriyatman, M.Pd., Kepsek, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Bogor.



    Lebih jauh disebutkan, seperti sudah diberitakan sebelumnya, sejumlah siswa-siswi berhasil lolos masuk ke Perguruan Tinggi Negeri,  melalui jalur SNBP (Sistem Nasional Berbasis Prestasi).


    Kali ini datang dari jalur lainnya, yaitu SPAN-PTKIN (Seleksi Prestasi Akademik Nasional- Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri) berdasarkan pengumuman yang di louncing pada halaman SPAN-PTKIN, siswa-siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Bogor dinyatakan lulus dan diterima,  dengan begitu berarti  jumlah  siswa yang dinyatakan lulus dan diterima di Perguruan Tinggi Negeri, sampai saat ini adalah terbanyak se-Jawa Barat.


    Ungkapan syukur dan ucapan selamat juga disampaikan banyak guru di grup WhatsApp pasca pihak BK (bimbingan-konseling) memposting  sejumlah  kartu kelulusan.


    "Aaaamiiin YRA,  alhamdulillah selamat bagi peserta didik yang diterima melalui SPAN PTKIN,  mudah-mudahan Allah  beri kelancaran dan kemudahan,  dalam menempuh perkuliahannya serta ucapan terima kasih kepada tim BP, seluruh tenaga pendidik dan tenaga kependidikan yang telah dapat menghantarkan mereka untuk  dapat diterima di PTKIN,  semoga menjadi amal sholeh dan berkah bagi kita semua aaamiiin YRA." tutur, Drs. H. Eman  Supriyatman, M.Pd.,  Kepala MAN 2 Kota Bogor, saat ditemui awak media beritajejaring.co.id, di ruang kerjanya, Kamis 22/2/2024.


    Selain itu, kepada  para  siswa-siswi  yang  telah dinyatakan lulus di Perguruan Tinggi Negeri,  pihak Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Bogor mengucap selamat dan kejar terus prestasi. Pungkasnya



    Jurnalis : Chp/H.Taofiqurrahman

    Editor.   : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini