-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Bazar Pangan Murah di Kantor Kelurahan Rancamaya Diserbu Pembeli

    Redaksi
    Jumat, 22.3.24 WIB Last Updated 2024-03-22T15:10:09Z


    BOGOR (BJN) - Bazar pangan murah yang diadakan di halaman kantor Kelurahan Rancamaya, Kecamatan Bogor Selatan,Kota Bogor  diserbu pembeli, didominasi oleh para ibu rumah tangga, untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pangan.

    Siti Khodijah, Kader Rancamaya mengatakan, bazar murah yang berlangsung di halaman kantor Kelurahan Rancamaya tersebut hasil kolaborasi dengan GS D'FRESH Swalayan / Supermarket Tajur.

    “Bazar pangan murah digelar untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pangan jelang Hari Raya Idulfitri 1445 H,” ujar  Siti Hodijah.


    Dikatakannya dalam bazar tersebut beraneka ragam bahan pangan dijual dengan harga murah, termasuk paket sembako hemat yang terdiri dari minyak goreng, tepung, mentega, beras, gula, kental manis, sirup, saus, teh celup, kecap manis, dan tepung terigu.


    Kegiatan bazar berlangsung satu hari pada Jumat 22/3/2024 mulai Pukul 8.00 hingga pukul 15.00 WIB.


    "Umumnya para ibu rumah tangga membeli sejumlah kebutuhan pangan untuk persiapan lebaran seperti, beras, minyak, tepung terigu, gula, sirup, biskuit, mi instan, mentega, air meneral, minuman jeli  dan kental manis," tuturnya.


    Kelurahan  Rancamaya menyambut baik digelarnya bazar pangan murah karena sangat membantu dirinya dalam memenuhi kebutuhan pokok jelang lebaran.

    Jelang lebaran harga-harga kebutuhan pokok akan semakin mahal dengan bazar ini tentu sangat membantu kita karena harga yang dijual terjangkau,” tandasnya.


    Selain bazar murah, disebutkan juga kegiatan hari ini di Kelurahan Rancamaya, PSN bersama RT, RW, Kader Rancamaya dan Staf Kelurahan Rancamaya, tepatnya di-wilayah RW. 02 Kp. Rancamaya Pabuaran Gg. Dodol RT. 01 RW. 02, Pungkasnya.


    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini