-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Wujudkan Silaturahmi di-Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah

    Redaksi
    Jumat, 12.4.24 WIB Last Updated 2024-04-12T12:21:46Z

     



    BOGOR (BJN) - Alvi mengadakan acara Open House Idul Fitri 1445 Hijriah dikediamannya pada Jumat 12 April 2024.


    Acara tersebut berlangsung dikediaman Alvi Faisal Hasyim Kp. Sukaraja RT. 02 RW. 05 Desa Cikeas, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor (16710) dihadiri oleh rekan-rekan disambut langsung oleh Alvi Faisal Hasyim dan sang istri, tidak hanya menjamu tamu yang hadir, namun juga menghampiri mereka sambil berbincang santai untuk mempererat silaturahmi momentum Idul Fitri 1445 Hijriah tahun 2024, ini seharusnya diisi dengan saling berkunjung.




    Alvi Faisal Hasyim, juga menambahkan “Alhamdulillah hari ini kita berhasil melaksanakan Open House, bersama rekan-rekan, kami sekeluarga sangat senang kedatangan rekan-rekan silaturahmi dihari yang fitri sekaligus untuk menjalin silaturahmi secara luas, tanpa ada batasan bagi siapapun,” hal tersebut diungkapkan saat sedang bersalam-salaman dengan para tamu.


    Dijelaskannya kami keluarga besar Alvi Faisal Hasyim, menekankan bahwa silaturahmi tidak hanya terpusat pada moment Idul Fitri, namun harus terus ditanam dan ditumbuhkan setiap saat. "Kita harus memperkuat silaturahmi, setiap saat dan setiap waktu, dengan demikian, persatuan dapat terbangun dan masyarakat dapat hidup damai dan rukun,” jelasnya.


    Ditempat yang sama Ma, Lilis - Mulyani -  Rosidah (Ida) dan Caobi, mengucap terimakasih kepada Bapak Alvi Faisal Hasyim dan Keluarga Besarnya telah menyambut kami penuh suka cita, sehingga moment Idul Fitri 1445 Hijriah ini salah satu kenangan yang sangat berkesan, semoga ditahun mendatang acara serupa bisa terulang kembali dan lebih meriah lagi. Pungkasnya.


    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini