-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    SMA Negeri 5 Kota Bogor Cetak Siswa Didik Berprestasi

    Redaksi
    Jumat, 3.5.24 WIB Last Updated 2024-05-03T11:28:12Z


    BOGOR (BJN) - SMA Negeri 5 Kota Bogor, Jl. Manunggal No.22 Kelurahan Menteng Kecamatan Bogor Barat, dari tahun ke tahun selalu melahirkan siswa siswi berprestasi, hal tersebut diungkapkan Isti Mahajuni, S.Pd., Humas SMAN 5, saat di temui diruang kerjanya Jumat, 3/5/2025.


    Ia menjelaskan, untuk SMA Negeri 5 pencapaiannya sampai saat ini cukup luar biasa, sebagai contoh siswa siswinya yang diterima masuk ke universitas negeri terbaik, melalui jalur raport. Hal ini menjadi salah satu bukti bahwa lulusan SMA Negeri 5 masih dipercaya dan tetap diperhitungkan untuk menduduki perguruan tinggi negeri terkemuka.




    "Kami sebagai pihak sekolah pastinya sangat bangga atas capaian siswa siswi didik kami, namun kami juga sadar jangan sampai terlena atas capaian tersebut, maka dari itu kami kembali lagi merefresh dengan beberapa pelatihan yang dilakukan oleh para guru.



    Dengan pelatihan - pelatihan untuk meningkatkan kompetensi guru. sesuai dengan arahan bapak pimpinan bahwa, Ayo para guru siap menerima hal yang baru, siap mengikuti perubahan,  jangan puas mengajar dengan cara biasa saja, walaupun nilai anak-anak bagus dan diterima perguruan tinggi.



    Harapan bapak kepala sekolah tentunya para guru untuk terus mengupload tentang literasi dan numerasi, kemudian pembelajaran diferensiasi, yang pada intinya kami para guru harus terus mengikuti hal-hal yang terkini dan terupdate maupun metode baru sistem pembelajaran  yang harus diikuti.




    Karena pada prinsipnya sekolah pasti menginginkan yang terbaik buat siswa siswi mereka, maka dari itu kita akan terus belajar menggali ilmu, mencari ilmu dari sekolah-sekolah yang hebat juga.



    Animo Masyarakat khususnya untuk PPDB tahun 2023 2024 yang lalu, SMAN 5 menjadi salah satunya sebagai sekolah dengan pendaftar terbanyak artinya animo masyarakat dengan  kepercayaannya memilih sekolah kami tentunya, menjadi sebuah tanggung jawab yang sangat besar dipundak kami.



    Sehingga kami secara terus-menerus belajar dan belajar dan mungkin belum sampai pada tahapan yang kami anggap bagus , namun kami dalam proses untuk itu.pungkasnya




    Jurnalis : John

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini