-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    SMA Negeri (SMAN) 12 Jakarta Timur Persiapan Jelang PPDB di-Tahun Ajaran 2024.

    Redaksi
    Rabu, 15.5.24 WIB Last Updated 2024-05-15T07:19:04Z

     


    JAKARTA (BJN) - SMA Negeri 12 Jl. Pertanian No.98, RT.9/RW.1, Klender, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, persiapan jelang PPDB Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun 2024, tentu berbagai persiapan setiap tahapan-tahapan kegiatan yang dilakukan oleh dinas terkait dengan mengikuti arahan implementasi PPDB di tahun 2024 ini.



    Menurut, Cipto Rojo, M.Si., Kepala Sekolah mengatakan untuk PPDB di sekolah kami tentu sudah persiapkan sesuai dengan ketentuan pada PPDB, Selain itu disebutkan juga ada perubahan secara substansinya, namun secara tahapan-tahapannya tidak ada perubahan.



    Ia juga menambahkan, SMA Negeri 12 ini termasuk 20 sekolah terbaik se-DKI Jakarta, tentu saingan semakin ketat dan kita terus berkompetisi, berharap lulusan kami selalu ada peningkatan setiap tahunnya dalam mengikuti Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN), untuk tahun ini kurang lebih sekitar 33 siswa kami diterima di Perguruan Tinggi Negeri, yang paling banyak adalah UI, ada ITB, Unpad, Brawijaya, dan UNJ. Sebutnya.



    Saat awak media beritajejaring.co id menemui, Cipto Rojo, Kepala Sekolah SMA Negeri 12 Jakarta Timur, Senin 13/5/2024, diruang kerjanya, mengatakan sesuai yang diuraikan seluruhnya sudah kami persiapkan.


    Dijelaskan juga, memang tantangan kita semakin kedepan itu sudah semakin ketat, terkait dengan anak didik kita masuk ke perguruan tinggi,  hal yang terpenting untuk masuk ke perguruan tinggi bagi anak didik  adalah sesuai dengan harapan dan minat, bukan karena ikut-ikutan teman dan sebagainya."pungkasnya.


    Jurnalis : John

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini